MSC 2021: Tunjukkan Perbedaan Kelas, EVOS Legends Hajar Cyber Exe 2-0

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 08 Jun 2021, 23:30 WIB
MSC 2021: Tunjukkan Perbedaan Kelas, EVOS Legends Hajar Cyber Exe 2-0

EVOS Legends vs Cyber Exe MSC 2021 via Youtube/Esports ID

Berita Esports: EVOS Legends meraih kemenangan keduanya di Grup D MSC 2021. Setelah menaklukkan Todak 2-0 di laga pertama hari, Senin (7/6), pada laga kedua, giliran Cyber Exe yang merasakan superioritas Macan Putih.

Pertandingan kedua hari kedua Grup B MSC 2021 itu berlangsung pada Selasa (8/6), di mana EVOS menang dengan skor 2-0 kontra tim asal Vietnam tersebut, meski tampil minus dua punggawa andalannya, Luminaire dan REKT.

Kendati demikian EVOS Legends tetap terlalu tangguh untuk Cyber Exe, dengan mereka bermain dominan dan menunjukkan perbedaan kelas sepanjang laga, terutama inovatif dan sempurna dalam hal draft.

Antimage cs bermain dengan draft berbeda dengan yang kerap mereka perlihatkan di MPL ID Season 7. Seperti di game pertama ini, mereka tidak lagi memainkan meta support seperti Angela atau Estes, tetapi draft hero baru yang tidak terprediksi khususnya di mid support dan mid lane, macam Eudora dan Lunox gold lane.

Inovasi tersebut pun berbuah manis. Eudora yang dimainkan Rexxy mendominasi lawan melalui combo instant kill, sedangkan Ferxiic yang leluasa bergerak dan selalu gagal ditangkap pemain-pemain Cyber Exe. Itu memudahkan Ferxiic mencetak 10 kill tanpa sekali pun tumbang, dalam kemenangan game pertama EVOS.

Performa para pemain EVOS Legends semakin dahsyat di game kedua. Selain Ferxiic yang memukau dengan Lancelot, LJ yang akhirnya tampil reguler untuk tim di MSC 2021 ini juga memperlihatkan kualitasnya, saat menggunakan salah satu hero eks-top globalnya, Hylos. Ada pula Antimage, yang pada sejumlah momen stream mengaku belum memahami Gloo, mencoba sang hero di laga ini.

Cyber Exe memang bukan tanpa perlawanan, mereka coba balik membalas usai sempat mengamankan satu turtle, tetapi Retribution prematur dari Ferxiic membuat mereka tidak punya kesempatan lebih banyak. Mendominasi dari early game, EVOS pun memastikan kemenangan Game 2 dalam waktu 11 menit 30 detik, untuk menutup seri dengan skor 2-0.

Artikel Tag: EVOS Legends, MSC 2021, Cyber Exe

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini