Tazz Yakin Roster EVOS Legends Mampu Bangkit di MPL ID Season 11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Jan 2023, 00:00 WIB
Tazz Yakin Roster EVOS Legends Mampu Bangkit di MPL ID Season 11

Tazz Jungler EVOS Legends via evos.tazz

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Jungler milik EVOS Legends yaitu Tazz benar-benar percaya timnya bisa bangkit di MPL ID Season 11 nanti. Apa faktor yang membuatnya merasa yakin akan hal itu?

Pada Season 10 lalu, roster EVOS mendapat pukulan telak setelah gagal lolos ke babak playoff. Ini adalah kali pertama dalam sejarah mereka absen berlaga di playoff dari MPL Indonesia dan juga berdampak terhadap mental para pemain.

Salah satunya adalah Tazz, tapi ia berjanji dan percaya akan mampu membawa sang kampiun M1 World Championship di MPL ID Season 11. Hal tersebut disampaikannya ketika melakukan live pada akun Instagram miliknya.

Dilansir dari RevivaL TV, jungler berusia 17 tahun itu berjanji akan membawa EVOS kembali bangkit pada Season 11 mendatang. Ia yakin timnya bisa bangkit jika menggunakan roster juara IESF 2022.

Pasca kegagalan di MPL ID Season 10, EVOS Legends berhasil lolos menjadi wakil Indonesia untuk mengikuti IESF 2022 pada Desember kemarin. Kejuaraan dunia itu menjadi panggung pembuktian skuad EVOS, terbukti mereka sukses tampil sebagai kampiun.

Ada perbedaan komposisi dalam roster tim macan putih tersebut untuk gelaran MPL ID Season 10 dan IESF. Perbedaannya ialah Sutsujin dan Clover tidak masuk di dalamnya.

"Gue yakin sih guys sama roster kali ini guys, cuma gua enggak tau, kalay roster-nya masih sama IESF gua yakin sih. Tapi kan kita trial ulang ya guys masih nunggu hasil," imbuh Tazz dikutip dari RevivaL TV.

Kemenangan di IESF 2022 nyatanya bukan jaminan roster EVOS Legends pasti terpilih untuk MPL ID Season 11. Pihak EVOS kembali melakukan trial terhadap para pemainnya jelang Season 11.

Artikel Tag: Tazz, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tazz-yakin-roster-evos-legends-mampu-bangkit-di-mpl-id-season-11
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini