Zeys Jawab Rumor Dlar yang Dikabarkan Akan Tinggalkan EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Jan 2023, 18:15 WIB
Zeys Jawab Rumor Dlar yang Dikabarkan Akan Tinggalkan EVOS Legends

Dlar EXP Laner EVOS Legends via Instagram @evos.dlarrr_

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Legends yaitu Zeys 'angkat bicara' pasca Dlar salah satu anak didiknya dirumorkan akan meninggalkan tim pada bursa transfer mendatang.

Akhir-akhir ini pemain dengan role EXP Laner tersebut santer diisukan akan hengkang dari EVOS. Netizen menduga ini lantaran sang pemain enggan terus bermain di level MDL.

Sebagaimana diketahui Dlar diturunkan ke MDL pada paruh akhir regular season MPL ID Season 10. Bergabung jelang MPL ID Season 10 lalu, dia minim mendapat menit bermain bersama tim macan putih.

Keputusan degradasi ke MDL mengejutkan banyak penggemar hingga pemain profesional. Mereka menilai potensi mantan punggawa ONIC PH itu bak disia-siakan oleh EVOS.

Rumor pun mencuat bahwa Dlar ingin hengkang ke RRQ Hoshi untuk menggantikan R7. Diketahui EXP Laner RRQ itu sedang mengalami cedera pada tangannya.

Dalam live stream Zeys, para netizen terus-menerus menanyakan nasib Dlar di EVOS Legends. Sang pelatih berpaspor Singapura lantas menjawab salah satu pemainnya itu masih akan memperkuat EVOS di musim depan, walau tidak memberi jawaban pasti apakah main di MPL atau MDL.

"Buat sekarang, bisa dibilang ada transfer, sebenarnya enggak fix juga sih. Buat sekarang masih belum ada transfer fix. Dlar masih tetep di EVOS. Gua jujur aja, Dlar itu tetep di EVOS di Season 11," papar Zeys dikutip dari RevivaL TV.

Dilansir dari RevivaL TV, pemain asal Filipina itu harus bersaing dengan Saykots sang kampiun IESF 2022 untuk sektor EXP Laner EVOS Legends di MPL ID Season 11.

Artikel Tag: Dlar, EVOS Legends, Zeys

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/zeys-jawab-rumor-dlar-yang-dikabarkan-akan-tinggalkan-evos-legends
811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini