MPL ID Season 9: EVOS Legends Masih Terlalu Tangguh Bagi Geek Fam ID

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 03 Apr 2022, 02:00 WIB
MPL ID Season 9: EVOS Legends Masih Terlalu Tangguh Bagi Geek Fam ID

EVOS Legends via MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends menang telak 2-0 atas Geek Fam ID bahkan dengan skor kill mencolok (17-3 & 12-5) dalam lanjutan pertandingan day 2 week 7 MPL ID Season 9, pada Sabtu (2/4) sore WIB.

EVOS turun dengan formasi pemain dan hero yaitu Ferxiic (Lancelot), Clover (Alice), Wyvorz (Dyroth), REKT (Masha), dan Cr1te (Yve) di game pertama.

Sedangkan formasi pemain dan hero yang Geek Fam andalkan adalah Schwann (Grock), Rupture (Mathilda), RenV (Yu Zhong), Vince (Lylia), dan Hanz (Martis).

Game pertama mutlak menjadi milik EVOS Legends. Bermain cepat dan agresif, EVOS mengurung Geek Fam ID di menit awal dan sudah unggul skor kill 7-1 hanya dalam delapan menit.

Turret dan buff milik Geek Fam pun mampu kampiun M1 tersebut sapu bersih. Melansir dari Kumparan, Rupture dan kolega hanya melawan sebisanya, sebelumnya akhirnya tumbang dari EVOS di menit 12 via kalah skor kill 17-3.

Untuk game kedua, formasi pemain dan hero dari tim asuhan Zeys adalah Ferxiic (Ling), Clover (Kimmy), Wyvorz (Dyroth), REKT (Angela), serta Cr1te (Esmeralda).

Dari sisi Geek Fam, formasi pemain dan hero-nya ialah Schwann (Karie), Rupture (Mathilda), RenV (Grock), Vince (Mathilda), dan Hanz (Balmond).

Nasib Geek Fam ID di game pertama berlanjut di game kedua, terdominasi EVOS. Memang Geek Fam sempat memgimbangi pada menit awal, tapi selanjutnya Ferxiic dkk menguasai land of dawn.

Saat mengamankan Lord juga pasukan Kyosh kehilangan empat pemain, sehingga inhibiter turret dan Lord-nya mudah EVOS Legends babat. Di menit 12, EVOS pun menutup permainan via skor kill 12-5 untuk memastikan kemenangan seri 2-0.

Artikel Tag: EVOS Legends, Geek Fam ID MPL, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-9-evos-legends-masih-terlalu-tangguh-bagi-geek-fam-id
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini