Zidane Puas dengan Performa Asensio Usai Kalahkan Celta Vigo

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jan 2021, 17:41 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Real Madrid berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Celta Vigo 2-0. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku puas melihat performa Marco Asensio.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Di Alfredo, Minggu (3/1) dini hari WIB, Asensio bermain apik pada laga melawan Celta Vigo. Selain mencetak gol, dia juga memberikan assist atas terciptanya gol pembuka oleh Lucas Vazquez

"Saya ikut senang untuk Marco Asensio karena dia mengalami cedera parah dan sekarang dia jauh lebih baik dan berkembang di setiap pertandingan," ujarnya, sebagaimana diberitakan situs resmi.

Gelandang berkebangsaan Spanyol tu sebelumnya mengalami cedera parah. Namun Zidane senang karena dia jauh lebih baik dan permainannya terus meningkat. Pelatih asal Prancis tersebut juga gembira atas performa yang ditunjukkan oleh seluruh pasukannya melawan Celta Vigo.

Dengan kemenangan atas Celta Vigo tersebut, maka menempatkan Los Blancos sementara memuncaki klasemen dengan 36 poin dari 17 laga. Namun pesaing terdekat Atletico Madrid hanya terpaut satu poin dan baru melakoni 14 pertandingan.

Posisi Sergio Ramos dkk dapat kembali tergusur oleh Atletico jika Los Rojiblancos menang atas Alaves, Minggu malam. Meski demikian, Zidane tak mau memikirkan itu terlalu jauh.

Saat ini ini, pelatih berkebangsaan Prancis tersebut senang atas keberhasilan mengamankan tiga poin dari Celta. Menurut dia, tiga poin yang diraih timnya tersebut sangat penting dalam persaingan di papan atas klasemen La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Marco Asensio, Zinedine Zidane

475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini