Zinedine Zidane Lebih Pilih MU Ketimbang Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 09:24 WIB
Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane. (Foto: Franco Origlia)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan lebih memilih untuk melatih Manchester United daripada menjadi pelatih baru Bayern Munich.

Zinedine Zidane menuai kesuksesan yang luar biasa selama dua periode sebagai pelatih Real Madrid, dengan memenangkan 11 trofi, termasuk tiga trofi Liga Champions berturut-turut antara tahun 2016 hingga 2018.

Meskipun menikmati kesuksesan bersama Los Blancos, Zidane telah menganggur sejak meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2021. Namun, waktu istirahatnya tidak menghalangi dia untuk dihubungkan dengan posisi manajerial di klub raksasa Jerman, Bayern Munich.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Bayern telah melakukan kontak dengan Zidane untuk menggantikan Thomas Tuchel, yang telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan perannya di akhir musim.

Baru-baru ini terdapat dugaan bahwa sebuah kesepakatan hampir rampung antara Bayern dan Zidane, namun tampaknya sang pelatih asal Perancis tersebut enggan untuk berkomitmen pada klub Bundesliga tersebut.

Dilansir dari L'Equipe, Zidane lebih memilih untuk menjadi manajer baru Manchester United daripada mengambil alih kendali di Allianz Arena. Laporan tersebut mengklaim bahwa pria berusia 51 tahun itu memandang bahasa Jerman dan tinggal di Bavaria sebagai hambatan potensial untuk menjadi bos Bayern yang baru.

Meskipun tidak fasih berbahasa Inggris, Zidane diyakini memiliki pemahaman yang lebih baik daripada bahasa Jerman. Legenda Real Madrid tersebut saat ini tengah memantau situasi di Old Trafford dengan ketidakpastian seputar masa depan Erik ten Hag.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Manchester United, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-lebih-pilih-mu-ketimbang-bayern-munich
1274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini