Zinedine Zidane Tak Tertarik Jadi Pelatih Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Mar 2024, 20:14 WIB
Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane. (Foto: AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Zinedine Zidane dikabarkan tidak memiliki keinginan untuk menangani Manchester United di tengah klaim bahwa ia diinginkan oleh pemegang saham minoritas baru klub, Sir Jim Ratcliffe.

Posisi Erik ten Hag sebagai pelatih terus dipertanyakan, seiring dengan Sir Jim Ratcliffe dan tim INEOS yang diperkirakan sedang mempertimbangkan untuk melakukan pergantian posisi manajer tim menjelang musim 2024/25.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Ratcliffe memiliki keinginan untuk menunjuk Zinedine Zidane, di mana pelatih asal Prancis itu menganggur sejak meninggalkan Real Madrid pada Mei 2021.

Namun, dilansir dari inews, mantan gelandang legendaris tersebut kecil kemungkinan akan menerima tawaran dari Manchester United, karena ia tidak memiliki keinginan untuk melatih di Inggris dan tidak yakin bahwa Setan Merah cocok untuknya pada tahap karier manajerialnya saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Zidane tidak terburu-buru untuk kembali ke dunia kepelatihan dan oleh karena itu akan menunggu kesempatan yang tepat, di mana Bayern Munich juga diperkirakan telah menetapkannya sebagai salah satu calon pengganti pengganti Thomas Tuchel.

Dan Ashworth, yang diperkirakan akan segera ditunjuk sebagai direktur olahraga Man United yang baru, dikabarkan telah bertemu dengan mantan manajer Brighton & Hove Albion dan Chelsea, Graham Potter, untuk mendiskusikan perannya di Old Trafford.

Potter diyakini dikagumi oleh Ratcliffe, di mana pria berusia 48 tahun itu dipandang sebagai favorit untuk menggantikan Ten Hag, jika ada perubahan yang terjadi di akhir musim.

Manajer Brighton saat ini, Roberto De Zerbi, juga dihubungkan dengan posisi tersebut, sementara pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi, dikatakan memiliki banyak pengagum di klub.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zinedine-zidane-tak-tertarik-jadi-pelatih-manchester-united
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini