Marco Asensio Dilaporkan Berkeinginan untuk Kembali ke Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 12 Apr 2024, 20:36 WIB
Marco Asensio Dilaporkan Berkeinginan untuk Kembali ke Real Madrid

Marco Asensio Dilaporkan Berkeinginan untuk Kembali ke Real Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang Paris Saint-Germain, Marco Asensio mulai menyesali keputusannya meninggalkan Real Madrid dan kini dia ingin kembali secepatnya.

Laporan tersebut menyoroti perjuangan Asensio saat PSG kalah dari Barcelona di perempat final Liga Champions, di mana ia gagal bersinar dan digantikan oleh Luis Enrique di babak pertama. Kini, orang-orang terdekatnya percaya bahwa meninggalkan Real Madrid adalah sebuah kesalahan, dan mereka kini mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali.

Perlu dicatat bahwa Marco Asensio, 28, tidak menjalani musim terbaiknya di PSG, karena hanya menjadi starter dalam sembilan pertandingan liga untuk tim musim ini. Dalam 23 pertandingannya di semua kompetisi, ia kembali dengan lima gol dan assist sebanyak itu. Meskipun secara sekilas, Asensio tidak terlihat mengalami kondisi yang lebih buruk, namun performanya sedang buruk, ditambah dengan masalah yang ia hadapi akibat cedera.

Selama pertandingan Barcelona di kandang, sementara beberapa pemain berkembang pesat, yang lain tersendat, dan Asensio termasuk dalam kategori terakhir, menjadi starter untuk tim Enrique tetapi gagal memberikan dampak. Meski ditempatkan sebagai pemain '9' palsu, performanya kurang bagus, sehingga ia harus diganti di babak kedua dan PSG tertinggal 0-1 melawan Barcelona.

Pergantian pemain yang memasukkan Bradley Barcola yang berusia 21 tahun awalnya tampak menjanjikan bagi PSG karena berhasil menyamakan kedudukan. Namun, mereka akhirnya kalah dalam pertandingan krusial tersebut. Menariknya, penampilan buruk Asensio membuka pintu bagi Ferran Torres untuk mempertaruhkan klaimnya di Tim Nasional Spanyol untuk Euro UEFA mendatang di Jerman, yang dimulai pada 14 Juni.

Mempertimbangkan semua alasan ini, semakin besar keyakinan di kalangan pemain bahwa meninggalkan Real Madrid adalah sebuah kesalahan, dan mereka kini mempertimbangkan untuk kembali ke klub.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-asensio-dilaporkan-berkeinginan-untuk-kembali-ke-real-madrid
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini