Xavi Diperingatkan Suarez soal Gantikan Posisi Koeman

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 02 Okt 2021, 16:09 WIB
Xavi Hernandez dijagokan untuk melatih Barcelona.

Xavi Hernandez dijagokan untuk melatih Barcelona.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez merupakan salah satu pelatih yang diincar oleh Barcelona untuk menggantikan posisi Ronald Koeman. Namun, Luis Suarez memberikan peringatan keras kepada legenda Barcelona itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang dikabarkan sedang mencari pengganti Koeman, yang posisinya saat ini sedang dalam kondisi bahaya. Pasalnya, Koeman belum membawa Blaugrana ke arah yang lebih baik.

Ada beberapa calon kandidatnya. Salah satunya adalah legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Namun, Suarez coba memperingatkan mantan rekan setimnya tersebut untuk tidak menerima tawaran Barcelona pada musim ini. Sebab, menurutnya, Blaugrana sedang dalam kondisi yang tidak kondusif.

"Di Barca ada perang yang menyakiti para pemain. Saya pribadi merekomendasikan Xavi untuk menunggu. Ini bukan waktu yang ideal untuk pergi ke klub. Dia pintar dia harus menunggu sebentar," ujarnya.

Mantan gelandang Barcelona lainnya, Luis Enrique, juga menjauhkan diri dengan spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan menggantikan posisi Koeman. Saat ini, dia senang tetap sebagai manajer tim nasional Spanyol.

"Saya pikir Joan Laporta bahkan tidak memiliki nomor telepon saya. Saya tidak akan meninggalkan tim nasional Spanyol. Saya memiliki kontrak di sini karena mereka menginginkan saya dan saya akan menghormatinya.”

Selain Hernandez dan Enrique, beberapa nama juga muncuk untuk menggantikan posisi Koeman. Mereka di antaranya. Andrea Pirlo, Antonio Conte, dan Roberto Martinez. Jadi, siapakah pelatih yang akan ditunjuk oleh manajemen tim asal Catalan tersebut untuk menggantikan posisi Koeman?

Artikel Tag: Ronald Koeman, Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-diperingatkan-suarez-soal-gantikan-posisi-koeman
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini