Xavi Hernandez Bertahan, Ancelotti: Keputusan yang Tepat

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 21:11 WIB
Xavi Hernandez Bertahan, Ancelotti: Keputusan yang Tepat

Xavi Hernandez Bertahan, Ancelotti: Keputusan yang Tepat

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapi keputusan Xavi Hernandez bertahan bersama Barcelona.

Xavi Hernandez telah mengumumkan bahwa dia akan pergi karena sejumlah alasan pada bulan Januari, termasuk kesehatan mentalnya, fakta bahwa dia tidak lagi menikmati peran tersebut dan dia merasa bahwa klub memerlukan perubahan di masa depan.

Setelah tiga bulan mengatakan kepada pers bahwa dia tidak akan berubah pikiran, dia melakukan hal itu, tiga hari setelah klubnya tersingkir dari Liga Champions dan dikalahkan di El Clasico.

Laporta berbicara kepada pers terlebih dahulu, menyatakan bahwa bertahannya Xavi adalah ‘kabar baik’ bagi klub, dan butuh waktu 2-3 menit bagi pasangan tersebut untuk mencapai kesepakatan agar pelatih tetap tinggal. Xavi kemudian menjelaskan keputusannya untuk menarik kembali kata-katanya. Ancelotti juga mengomentari rekannya di Barcelona, ​​​​Xavi, yang akan terus menjabat sebagai manajer mereka, dengan mengatakan: “Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik di Barca, dia mengenal klub ini dengan baik, saya pikir itu adalah keputusan yang tepat.”

Ketika ditanya tentang pendapatnya tentang seruan Joan Laporta untuk memainkan ulang El Clasico, Ancelotti memberikan jawaban singkat, dengan mengatakan: “Itu adalah opini. Saya tidak mengomentari opini.”

Mengenai pendapatnya mengenai kontroversi seputar gol Lamine Yamal yang dianulir pada pertandingan hari Minggu, dia menambahkan: “Itu tidak mengganggu saya. Kami memiliki perasaan yang baik saat ini karena segala sesuatu yang terjadi di sekitar kami tidak memengaruhi kami sama sekali. Kami memiliki ilusi untuk menyelesaikan musim dengan cara yang fantastis. Apa yang terjadi di sekitar kita bukanlah apa-apa.”

Mengenai keluhan Barcelona yang tidak ada habisnya, dia berkata: “Tidak ada yang perlu saya tambahkan, itu hanya opini, kata-kata terbawa angin.”

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-bertahan-ancelotti-keputusan-yang-tepat
245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini