Wow! Milan Ternyata Dua Kali Hampir Bajak Milinkovic-Savic Dari Lazio

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 18:35 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah dua kali hampir membajak Sergej Milinkovic-Savic dari rival Serie A mereka, Lazio, meskipun pada akhirnya tak ada yang terealisasi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milinkovic-Savic pernah tinggal selangkah lagi menjadi pemain anyar Rossoneri dalam dua kali kesempatan. Pertama adalah pada bursa transfer musim panas 2017 saat konsorsium Cina baru mengambilalih klub dari Silvio Berlusconi dan tidak sabar ingin memoles skuat mereka dengan sejumlah nama besar dibidik.

Kedua terjadi pada musim panas berikutnya, saat perusahaan asal Amerika Serikat Elliott Management mengakuisisi Milan. Menurut kabar dari outlet tersebut, negosiasi paling konkrit untuk memboyongnya ke San Siro adalah pada era Yonghong Li, namun transaksi urung terwujud lantaran tingginya permintaan presiden Biancoceleste Claudio Lotito.

Informasi tersebut datang setelah Mauro Suma mengabarkan beberapa bulan lalu bahwa Rossoneri pernah mengajukan tawaran fantastis untuk memboyong pemain internasional Serbia tersebut pada bursa transfer musim panas 2018 silam dengan nilai sekitar 120 juta euro atau Rp1.92 triliun yang menariknya ditolak oleh Lazio.

Saat ini belum ada informasi mengenai ketertarikan Milan terhadap Milinkovic-Savic dalam waktu dekat ini mengingat manajemen tampaknya lebih memilih fokus pada pemain muda dengan potensi menjanjikan namun dengan harga terjangkau. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan mereka akan kembali menjajal peruntungan di masa depan saat Biancoceleste membuka peluang melepas gelandang 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-milan-ternyata-dua-kali-hampir-bajak-milinkovic-savic-dari-lazio
915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini