Widodo Maksimalkan Peran Ezzejjari untuk Raih Poin di Markas Persik Kediri

Penulis: Dayat Huri
Minggu 31 Jul 2022, 06:30 WIB
Widodo C Putro akan kembali memaksimalkan peran Youssef Ezzejjari

Penyerang Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari merayakan gol ke gawang Persib Bandung/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Putro akan memaksimalkan peran Youssef Ezzejjari untuk membantu timnya meraih poin di markas Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-2 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (31/7) sore pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri memang bukan tim asing bagi penyerang asal Spanyol itu, tim Macan Putih itu adalah klub pertamanya di Indonesia dan pada Liga 1 musim 2021/2022 lalu, dia berhasil menyumbang 19 gol dari total 31 pertandingan yang dijalaninya.

Pengalaman penyerangnya bersama Persik Kediri itu yang akan coba dimaksimalkan Widodo C Putro untuk membantu The Guardian meraup poin di pertandingan pekan ke-2 nanti. Apalagi sang pemain sudah membuka keran golnya saat membantu Bhayangkara FC bermain imbang kontra Persib Bandung di pertandingan pertam.

"Peran Ezzejjari jelas (penting). Kemarin dia bisa mencetak satu gol. Saya harapkan di pertandingan-pertandingan selanjutnya dia akan memberikan kontribusi lebih," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Pasti kiat-kiatnya ada (dari Ezzejjari saat menghadpi Persik). Karena Ezze pasti lebih tau dengan kondisi disini," papar pelatih kelahiran Cilacap tersebut.

Selain memaksimalkan keberadaan penyerang 29 tahun tersebut, Widodo memastikan bahwa timnya datang ke Kediri dengan persiapan maksimal dengan target membawa pulang poin.

Eks pelatih Persita Tangerang itu juga mewaspadai semangat berlipat Persik Kediri yang akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya.

"Setiap tim yang bermain di kandang sendiri, pasti punya motivasi lebih. Tapi kami juga tentunya datang kesini tidak hanya untuk jalan-jalan tapi berkompetisi," ungkap Widodo.

"Nomor satu mencuri poin dan kalau bisa memenangkan pertandingan. Secara keseluruhan kami sudah siap datang ke sini untuk pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: widodo, Bhayangkara FC, Liga 1, Persik Kediri, Ezzejjari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/widodo-maksimalkan-peran-ezzejjari-untuk-raih-poin-di-markas-persik-kediri
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini