Wanggai Kirim Sinyal Angkat Kaki Dari Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 12 Jan 2019, 11:00 WIB
Wanggai Kirim Sinyal Angkat Kaki Dari Persib

Patrich Wanggai ketika berduel udara

Berita Liga 1 Indonesia : Nasib Patrich Wanggai digantung oleh manajemen Persib yang belum merilis pemain yang dipertahankan. Besar kemungkinan sang pemain pun akan hijrah dan mencari klub baru musim depan.

Striker yang direkrut Persib di paruh musim 2018 itu pun sudah mulai menyiapkan ancang-ancang untuk pergi. Pasalnya dia tidak kunjung mendapat kejelasan terkait perpanjangan ikatan kontrak selesai dalam hitungan hari

"Tidak tahu nih, tidak tahu. Saya punya kontrak itu selesai di tanggal 15 Januari. Mungkin lagi sibuk (manajemen)," ujar pria berusia 30 tahun tersebut saat diwawancara lewat telepon.

Disinggung mengenai kemungkinan dirinya gabung latihan di sesi perdana musim ini, Wanggai belum bisa berbicara panjang lebar. "Ya, sudah kalau begitu tunggu saja nanti tanggal 14 Januari," ujarnya.

Saat ini dirinya memang masih menhabiskan waktu untuk berlibur setelah lelah bertanding selama satu musim. Dia pun mengatakan belum dapat instruksi untuk kembali ke Bandung. "Enggak, masih liburan. Belum tahu (balik ke Bandung)," lanjutnya.

Sejauh ini dia hanya menerima kabar bahwa Persib akan berlatih lagi tanpa waktu yang jelas. "Di grup itu belum ada (informasi latihan) belum ada kepastian sih tetapi (komunikasi) Sudah ada sih, whatsapp saja," ujarnya.

Wanggai sendiri lewat akun instagrammnya sudah mengunggah foto dengan caption yang menyiratkan perpisahan. Kemungkinan memang mantan striker timnas U-23 itu sudah mempunyai firasat dirinya tidak akan dipertahankan.

Artikel Tag: Patrich Wanggai, Persib, Bandung

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini