Vanderlei Lengkapi Komposisi Pemain Asing Persiraja Jelang Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 16 Sep 2020, 04:00 WIB
Penyerang Brasil, Vanderlei Fransisco

Penyerang Brasil, Vanderlei Fransisco (kanan) disambut para pemain asing Persiraja Banda Aceh di bandara/foto dok Persiraja

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang asal Brasil, Vanderlei Fransisco melengkapi komposisi pemain asing Persiraja Banda Aceh jelang lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan kembali digulirkan mulai awal Oktober nanti.

Eks penyerang Semen Padang FC itu tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar dijemput langsung oleh tiga pemain asing milik Persiraja Banda Aceh, yaitu Adam Mitter, Samir Ayass dan Bruno Dybal.

Dengan hadirnya Vanderlei, tim promosi Liga 1 2020 menjadi salah satu klub dengan komposisi pemain yang sudah lengkap. Tidak hanya pemain asing, seluruh tim pelatih dan pemain sudah bergabung dalam latihan. Hanya Husnuzon yang masih belum ikut berlatih karena dalam proses pemulihan cedera.

Sekretaris Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani memastikan kehadiran pemain asing timnya tersebut.

"Vanderlei sudah tiba di Banda Aceh, dan akan bergabung dengan tim," kata Rahmat Djailani seperti dilansir laman resmi klub.

Rahmat menjelaskan bergabungnya seluruh pemain dan pelatih merupakan satu bukti kuatnya kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam tim. Belum lagi rasa cintanya pemain dan pelatih terhadap masyarakat Aceh.

"Kalau bukan rasa kekeluargaan mungkin sulit semuanya bisa bergabung kembali seperti sekarang. Allhamdulillah Persiraja sudah siap mengarungi kompetisi lanjutan Liga 1 tahun ini," ungkap Rahmat.

Bersatatus sebagai tim promosi di Liga 1 2020, tim berjuluk Laskar Rencong itu tampil cukup baik dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani. Mereka belum sekalipun merasakan kekalahan dan mampu meraih satu kemenangan dan dua imbang.

Lima poin tersebut menempatkan tim asuhan Hendri Susilo itu di peringkat tujuh klasemen sementara. Capaian terbaik dibandingkan dua tim promosi lainnya.

Artikel Tag: vanderlei, persiraja, Liga 1 2020

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini