Teja Tegaskan Semua Pemain Tampil Maksimal di Partai Penting

Penulis: M. Aldi
Jumat 04 Mar 2022, 22:00 WIB
Teja Paku Alam

Teja Paku Alam (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan memiliki arti yang penting bagi Persib ketika menghadapi Persiraja. Untuk itu, Teja Paku Alam akan berusaha maksimal guna membawa timnya meraih tiga poin dalam pertandingan ini.

Persib Bandung pantang tergelincir dalam sisa enam laga musim ini. Karena hanya kemengangan demi kemenangan yang bisa membuat asa menjadi juara tetap terjaga. Saat ini, jarak dengan Bali United yang ada di urutan pertama cuma tiga poin dan masih mungkin dikejar.

Syaratnya tentu selain berharap Bali United terpeleset, Maung Bandung juga harus menyapu bersih sisa laga. Duel melawan Persiraja besok pun diupayakan bisa dituntaskan dengan raihan tiga angka.

"Dari kami pemain, insya Allah kami bisa bermain dengan maksimal besok karena besok adalah pertandingan penting bagi kami. Kini tinggal tersisa enam pertandingan dan besok salah satunya laga yang penting," kata Teja dalam jumpa pers jelang laga.

Bukan hal yang mudah meski lawan yang dihadapi merupakan penghuni dasar klasemen. Teja dan kawan-kawan pada pekan ke-27 lalu sudah merasakan bagaimana mereka dikejutkan oleh Persela yang juga ada di zona degradasi.

Untuk itu semua pemain dituntut tampil maksimal, tidak memandang enteng lawan dan berjuang selama 90 menit. Ia mengajak rekan-rekan di tim untuk bekerja sebaik mungkin demi mewujudkan gelar juara di akhir musim.

"Mudah-mudahan saja kami bisa memberikan permainan yang terbaik, mendapat hasil yang terbaik dan bisa melanjutkan tren positif kemenangan," terang penjaga gawang yang di musim ini performanya begitu bersinar itu memungkasi.

Artikel Tag: teja paku alam, Persib, persiraja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/teja-tegaskan-semua-pemain-tampil-maksimal-di-partai-penting
996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini