Ingin Hasil Terbaik di Sisa Musim, Persiraja Siap Kejutkan Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 05 Mar 2022, 10:00 WIB
Pemain Persiraja ketika merayakan gol

Pemain Persiraja ketika merayakan gol (foto: Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Laga penting dihadapi Persiraja dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2021/2022. Kemenangan wajib diraih untuk setidaknya memperpanjang nafas tim dan tetap membuka asa untuk bertahan di kompetisi kasta teratas.

Menghadapi Persib yang secara posisi berada di papan atas klasemen, Sergio Alexandre tetap memupuk optimisme anak asuhnya. Mereka tidak mau menyerah sebelum bertanding dan akan berusaha mendapatkan hasil terbaik di atas lapangan.

"Kami ingin melanjutkan pekerjaan kami laga demi laga, kami akan berusaha melakukan yang terbaik. Laga ini juga tidak berbeda dengan pertandingan yang lainnya, kami akan berusaha sejak awal laga untuk menampilkan yang terbaik," tutur sang pelatih dalam jumpa pers jelang laga.

Memang Persiraja berada di posisi terbawah klasemen dan terus berkutat di zona degradasi. Kans untuk bertahan di Liga 1 pun kecil sebenarnya. Tapi Sergio Alexandre tidak mau anak asuhnya terbebani dengan kondisi tersebut. Dia hanya ingin pemain selalu tampil maksimal di sisa laga.

"Kami akan berusaha meraih hasil terbaik yang mungkin bisa kami raih. Memasuki series terakhir ini, target kami itu adalah berusaha untuk meraih hasil terbaik saja di setiap laga. Kami akan berusaha untuk meningkatkan posisi kami di klasemen," ujar pria asal Brasil ini.

Persib sendiri punya banyak amunisi yang bisa memberikan bahaya untuk Laskar Rencong. Sang pelatih juga sudah coba mengidentifikasi siapa saja pemain lawan yang berbahaya. Namun dirinya tidak mau terpaku pada satu sosok dan semua pemain mendapat kewaspadaaan yang sama.

"Ya tentunya, setiap menghadapi pertandingan tentunya kami memantau bagaimana kekuatan lawan. Kami harus menganalisa bagaimana cara bermain lawan dan bagaimana cara kami untuk bisa memberikan kejutan. Jadi di setiap pertandingan kami melakukan pekerjaan yang sama dan nanti tidak ada bedanya, kami juga mewaspadai semua pemain lawan," jelasnya.

Pria yang didatangkan di paruh musim itu pun mengatakan dirinya tidak terbebani saat menghadapi Persib. Meskipun saat ini Persiraja ada di papan bawah dan harus meladeni kandidat juara. Dia sudah tidak lagi melihat posisi tim dan hanya akan berusaha yang terbaik di sisa musim ini.

"Kami harus melanjutkan pekerjaan kami dan tentunya kami berusaha untuk mendapat poin ketika laga sudah dimulai. Semua harus tampil fight, untuk manajemen dan juga untuk para fans. Jadi itu target kami nanti," kata dia.

"Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, kami harus mengakhiri posisi di liga lebih baik dari posisi saat ini. Kami harus bisa melaju dengan kondisi mental yang bagus, dan kami harus bermain dengan tangguh. Kami tidak boleh menyerah, lakukan yang terbaik pada enam laga tersisa," tuntasnya.

Artikel Tag: persiraja, Persib, Sergio Alexandre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-hasil-terbaik-di-sisa-musim-persiraja-siap-kejutkan-persib
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini