Perasaan Made Merumput Lagi Pasca Absen Panjang Karena Cedera

Penulis: M. Aldi
Minggu 06 Mar 2022, 08:15 WIB
I Made wirawan ketika berdoa di bawah mistar

I Made wirawan ketika berdoa di bawah mistar (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Kejutan hadir ketika Persib menurunkan I Made Wirawan di pos penjaga gawang. Karena biasanya Teja Paku Alam yang mendapat kepercayaan sebab dalam performa yang bagus di musim ini.

Namun Teja mengalami cedera yang memaksa Maung Bandung melakukan rotasi. Made pun menjadi pilihan dan ini jadi laga pertamanya di Liga 1 2021/2022. Sebelumnya penjaga gawang asal Bali ini banyak berkutat dengan cedera.

Perasaan senang pun menyelimuti hati penjaga gawang 40 tahun tersebut. Karena dia bisa kembali merasakan aura pertandingan setelah absen sejak awal musim. Kembalinya Made ke lapangan pun diganjar dengan raihan tiga poin.

"Yang pastinya senang setelah lama tidak bermain, lama juga cedera, saya juga mengalami banyak hal. Dan di hari ini saya bisa main, membantu tim menang dan meraih tiga poin. Itu sangat luar biasa buat saya," ujar dia ketika menghadiri jumpa pers usai laga.

Dirinya menyebut kemenangan atas Persiraja jadi bentuk komitmen pemain dalam membidik kemenangan. Karena sejak awal para punggawan Persib bertekad membawa pulang tiga poin demi merapatkan jarak dengan Bali United di posisi teratas klasemen sementara.

"Saya mewakili pemain memang kita semuanya bertekad dari sebelum pertandingan ingin menjaga posisi di atas. Kita main dari awal sudah menekan dan puji syukur bisa bikin gol cepat. terang pria yang gabung dengan Persib sejak musim 2013 tersebut.

"Memang setelahnya kita mendapat gol balasan, tapi kita memulai kembali pelan-pelan dan bisa menciptakan banyak peluang. Kita juga bisa membuat dua gol lagi, dari situ mulai lebih enak kita main. Setelah itu hujan deras dan pertandingan disetop," tukasnya.

Artikel Tag: I Made Wirawan, Persib, persiraja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/perasaan-made-merumput-lagi-pasca-absen-panjang-karena-cedera
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini