Bek Persiraja Tidak Lakukan Penjagaan Khusus Untuk Pemain Persib

Penulis: M. Aldi
Sabtu 05 Mar 2022, 11:00 WIB
Pemain Persiraja ketika berfoto bersama jelang laga

Pemain Persiraja ketika berfoto bersama jelang laga (Foto : Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Misi meraih kemenangan diusung Persiraja ketika menghadapi Persib Bandung. Mental Andika Kurniawan dan kawan-kawan pun sudah cukup kuat meladeni sang kandidat juara di Liga 1 2021/2022.

Bek tengah Laskar Rencong ini mengatakan semua pemain di tim sedang dalam kondisi motivasi yang berlipat. Karena menghadapi tim seperti Persib selalu ada keinginan kuat untuk memberikan kejutan dan merepotkan tim lawan.

Menurutunya kans untuk mendapatkan tiga poin pun terbuka meski timnya tidak diunggulkan. Semua persiapan pun sudah dilakukan termasuk mendapat pengarahan serta taktik dari Sergio Alexandre selaku pelatih kepala.

"Kondisi teman-teman saat ini dalam motivasi yang bagus. Untuk pertandingan nanti kita mungkin akan menjalankan semua instruksi dengan semaksimal mungkin dan kita mudah-mudahan bisa mendapatkan poin penuh, amin," kata Andika Kurniawan dalam jumpa pers jelang laga.

Sebagai pemain belakang, Andika Kurniawan juga mendapat tugas berat untuk meredam serangan lawan. Apalagi Maung Bandung punya banyak amunisi yang bisa membahayakan lini belakang Persiraja ketika kedua tim berjumpa.

Namun menurutnya tidak ada instruksi pengawalan khusus terhadap satu pemain lawan. Menurutnya semua pemain yang tampil harus mendapat kewaspadaan. Apalagi penyerangan lawan dibuat secara kolektif dan tidak mengandalkan aksi individu.

"Sampai saat ini kita tidak mendapatkan instruksi untuk melakukan penjagaan khusus kepada pemain Persib Bandung. Semua pemain mereka tentunya akan kita antisipasi tanpa terkecuali," tandas pemain yang direkrut dari Borneo FC tersebut.

Artikel Tag: persiraja, Persib, Andika Kurniawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bek-persiraja-tidak-lakukan-penjagaan-khusus-untuk-pemain-persib
1384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini