Usai Jadon Sancho, Dimitar Berbatov Sarankan MU Rekrut Kalvin Phillips

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Jul 2021, 18:00 WIB
Setelah Jadon Sancho, MU disarankan rekrut Kalvin Phillips

Kalvin Phillips

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dimitar Berbatov ingin Manchester United (MU) merekrut bintang Leeds, Kalvin Phillips, setelah mereka mencapai kesepakatan untuk transfer Jadon Sancho.

Setan Merah akhirnya mencapai kesepakatan sebesar 73 juta pound dengan Borussia Dortmund untuk transfer Jadon Sancho, mengakhiri saga transfer yang sudah dimulai sejak musim panas lalu.

Winger 21 tahun asal Inggris itu sebenarnya sudah ingin bergabung ke Old Trafford pada musim panas lalu, namun saat itu United menolak membayar sebesar 108 juta pound seperti yang diminta oleh Dortmund.

Dan meskipun hanya sekali bermain di Euro 2020, namun Sancho kembali tampil impresif untuk Dortmund musim lalu dengan catatan 16 gol dan 20 assist.

Sementara itu Kalvin Phillips justru menjadi bagian penting dalam skuat Inggris di Euro 2020, dan mantan striker United, Dimitar Berbatov, ingin Phillips bergabung ke Old Trafford.

“Kalvin Phillips kembali menonjol (dalam kemenangan 2-1 atas Denmark dibabak semifinal),” kata Berbatov pada Betfair. “Dia adalah salah satu pemain terbaik di turnamen, dan cepat atau lambat, saya memperkirakan bahwa dia akan meninggalkan Leeds ke klub yang lebih besar.

“Tawaran akan datang untuknya setelah turnamen. Dia bermain dengan kematangan, kelincahan, tahu kapan harus lari dengan bola dan kapan harus mengoper. Saya ingin melihatnya bergabung ke Man United.”

Setelah Sancho, pemain yang dikabarkan akan segera bergabung ke United adalah centre-back Real Madrid, Raphael Varane.

Artikel Tag: MU, Kalvin Phillips, Jadon Sancho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-jadon-sancho-dimitar-berbatov-sarankan-mu-rekrut-kalvin-phillips
1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini