Untuk Bangkit, Kalvin Phillips Butuh Dukungan West Ham

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 19:22 WIB
Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Jacques Feeney/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: David Moyes menyatakan bahwa Kalvin Phillips membutuhkan dukungan dari West Ham United setelah menjalani masa peminjaman yang sulit bersama klub.

Kalvin Phillips menandatangani kontrak dengan West Ham United dengan status pinjaman dari Manchester City pada bursa transfer Januari lalu setelah berjuang untuk mendapatkan menit bermain bersama sang juara Premier League, namun gagal memberikan dampak yang baik selama masa-masa buruknya di London Stadium.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan liga dan melakukan serangkaian kesalahan besar. Pada akhir pekan lalu, ia diturunkan saat West Ham unggul 3-1 di Newcastle dan berkontribusi pada kekalahan timnya di St James' Park, dengan memberikan tendangan penalti yang berujung pada kekalahan 4-3.

Phillips terlihat mengacungkan jari tengahnya ke arah seorang pendukung yang meneriakkan "tidak berguna!" kepada sang gelandang saat ia naik ke dalam mobil tim setelah kekalahan tersebut, sebuah reaksi kemarahan atas masa-masa sulit bagi pemain internasional Inggris yang kehilangan tempatnya di skuat the Three Lions pada bulan Maret.

Berbicara dalam konferensi pers sebelum pertandingan menjelang pertandingan West Ham kontra Spurs, David Moyes menegaskan bahwa Phillips membutuhkan dukungan dan mengatakan bahwa ia yakin sang gelandang dapat membalikkan keadaan.

"Kalvin adalah seorang manusia dan apa yang dia butuhkan adalah dukungan dan orang-orang yang membantunya, dan itulah yang akan kami lakukan," ujar Moyes dilansir dari thefootballfaithful.com.

"Kami membutuhkan para penggemar untuk memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh semua pemain."

"Kalvin adalah pemain yang sangat bagus dan saya yakin kami masih bisa menghasilkan sesuatu dengan waktu yang kami miliki bersamanya di sini."

Artikel Tag: Kalvin Phillips, West Ham United, David Moyes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/untuk-bangkit-kalvin-phillips-butuh-dukungan-west-ham
136  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini