Usai Dibekuk Chelsea, Bacary Sagna Sebut Arsenal Sudah Kehilangan DNA

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 23 Agu 2021, 13:00 WIB
Bacary Sagna mengecam etos kerja Arsenal

Bacary Sagna. (Foto: Instagram/therealbac)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek kanan Arsenal, Bacary Sagna, mengecam pasukan Mikel Arteta setelah kalah 2-0 dari Chelsea di Emirates Stadium pada Ahad (22/8) malam WIB, dengan mengatakan "DNA klub telah hilang".

Meskipun datang sebagai tim tamu, Chelsea jelas menguasai penuh jalannya pertandingan dan memastikan kemenangan melalui gol-gol dari Romelu Lukaku dan Reece James di babak pertama.

Tim London utara kini telah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini, setelah tumbang dengan selisih yang sama dari tim promosi Brentford di laga pembuka.

Bagi Sagna, penampilan The Gunners jelas berbeda selama tugasnya di London utara antara 2007 hingga 2014, dan dia merasa mantan klubnya telah kehilangan identitas.

"DNA klub telah hilang," kata Sagna kepada RMC. "Ketika saya menonton Arsenal sekarang, sejujurnya, saya tahu bahwa mereka akan kalah pada sebagian besar waktu, bahwa sesuatu akan terjadi, bahwa kami akan kebobolan gol bodoh.

"Ketika saya masih bermain, siapa pun akan bersemangat untuk bergabung dengan Arsenal, sekarang... kami telah kehilangan identitas kami."

The Gunners sekarang berada di urutan ke-19 dalam klasemen, hanya di atas tim promosi Norwich City, sekaligus menandai start terburuk dalam sejarah 128 tahun partisipasi mereka di liga Inggris.

Pierre-Emerick Aubameyang dkk. akan menghadapi Manchester City pada pertandingan Premier League berikutnya, yang berarti tiga kekalahan dalam tiga pertandingan adalah kemungkinan kuat yang kuat.

Artikel Tag: Bacary Sagna, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-dibekuk-chelsea-bacary-sagna-sebut-arsenal-sudah-kehilangan-dna
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini