Usai Cedera Selama 7 Bulan, Mikel Oyarzabal Latihan Lagi Bersama Sociedad

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 05 Okt 2022, 19:09 WIB
Setelah menepi selama 7 bulan lamanya akibat cedera lutut serius, Mikel Oyarzabal bulan ini akhirnya bisa berlatih lagi bersama Real Sociedad / via Getty Images

Setelah menepi selama 7 bulan lamanya akibat cedera lutut serius, Mikel Oyarzabal bulan ini akhirnya bisa berlatih lagi bersama Real Sociedad / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Real Sociedad yaitu Mikel Oyarzabal, akhirnya bisa berlatih lagi bersama tim yang dibelanya pasca absen selama 7 bulan akibat cedera parah yang dideritanya musim lalu.

Sebagai informasi, Mikel Oyarzabal sudah tak merumput sejak Maret 2022 silam, menyusul cedera robek ligamen lutut yang dialami oleh winger asal Spanyol tersebut.

Setelah menjalani operasi dan serangkaian terapi pemulihan cedera, Oyarzabal pun akhirnya bisa turun lagi ke lapangan pada awal Oktober ini.

Kembalinya Oyarzabal pun dikonfirmasi langsung oleh kubu Real Sociead melalui akun media sosial resmi milik klub.

"Video yang kita semua ingin lihat!" tulis manajemen Real Sociedad di akun Twitter resmi mereka, sembari menyertakan video Oyarzabal yang sedang disambut oleh rekan-rekan setimnya di sesi latihan.

Meski sudah bisa berlatih lagi bersama rekan-rekan setimnya, Oyarzabal diperkirakan masih belum bisa bermain akhir pekan ini (16/10) ketika Sociedad bertanding melawan Celta Vigo di lanjutan pertandingan La Liga Spanyol.

Sang pemain harus memulihkan dulu kondisi kebugarannya ke level terbaik, sebelum akhirnya melakukan comeback bersama tim asuhan Imanol Alguacil.

Dan dengan kondisinya yang sekarang nyaris seratus persen pulih, Oyarzabal tentu menatap peluang berangkat ke Qatar bulan November besok, untuk membela Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

Sebelum mengalami cedera, Oyarzabal sendiri merupakan salah satu pemain yang rutin dipanggil oleh manajer Luis Enrique untuk membela La Furia Roja.

Ia sendiri juga merupakan anggota Timnas Spanyol, di gelaran EURO 2020 yang berlangsung pada musim panas 2021 kemarin.

Artikel Tag: Mikel Oyarzabal, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-cedera-selama-7-bulan-mikel-oyarzabal-latihan-lagi-bersama-sociedad
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini