Tundukkan Celta, Atletico Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan di La Liga

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 08:12 WIB
Atletico Madrid menang 4-1 vs Celta Vigo

Koke dan Carrasco merayakan gol yang dicetak Rodrigo de Paul vs Celta Vigo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga setelah menundukkan tamunya Celta Vigo 4-1 di pertandingan yang berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano pada Sabtu (10/09) malam waktu setempat. Klub ibukota Spanyol meneruskan momentum setelah akhir pekan lalu meraih kemenangan dramatis atas Porto di Liga Champions.

Atletico Madrid mengalami start yang tidak konsisten di musim 2022/23 ini namun mereka menunjukkan penampilan garang saat menjamu Celta Vigo di Metropolitano. Sejak awal laga tuan rumah telah mengambil inisiatif menyerang dengan Angel Correa yang berlari hingga dalam kotak penalti dan menyarangkan gol pembuka saat laga baru berjalan sembilan menit.

Tapi tim tamu tidak tinggal diam saja dan berusaha merespon melalui striker andalan mereka, Iago Aspas akan tetapi masih membentur mistar. Di babak kedua Los Rojiblancos menggandakan keunggulan mereka melalui sepakan Rodrigo de Paul yang dibelokkan.

Selanjutnya Yannick Carrasco menyarangkan gol ketiga melalui sepakan yang dibelokkan lagi dan Gabri Vega menyarangkan gol penghibur yang disarangkan oleh Gabri Veiga dan Unai Nunez menambah keunggulan tuan rumah dengan menyambut umpan silang Matheus Cunha untuk mengamankan tiga poin sempurna yang membawa mereka naik ke peringkat keempat klasemen sementara La Liga.

Selanjutnya tim besutan Diego Simeone akan melawat ke Jerman untuk melakoni pertandingan Liga Champions melawan Bayer Leverkusen sedangkan Celta akan melawat ke Valencia akhir pekan depan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celta Vigo, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tundukkan-celta-atletico-madrid-kembali-ke-jalur-kemenangan-di-la-liga
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini