Tuchel: Cavani Makin Kuat Usai Gagal Pindah ke Klub Lain

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 10:35 WIB
Tuchel: Cavani Makin Kuat Usai Gagal Pindah ke Klub Lain

Edinson Cavani (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, mengklaim Edinson Cavani saat ini terlihat lebih kuat usai dirinya gagal untuk pindah ke klub lain di awal tahun ini. Sang manajer juga mengaku gembira lantaran Cavani kini telah membuka keran golnya lagi bagi PSG.

Di sepanjang jendela transfer musim dingin awal tahun ini, Cavani dikonfirmasi telah meminta kepada pihak klub untuk memasukkannya ke dalam daftar jual. Salah satu alasan Cavani ingin pergi meninggalkan Parc des Princes lantaran kurang mendapatkan kesempatan bermain di sepanjang musim 2019/20. Atletico Madrid lantas tampil sebagai tim terdepan untuk mengangkut Cavani, namun hingga jendela transfer ditutup sang pemain gagal pindah ke La Liga lantaran pihak Atletico tak menyanggupi nilai transfer yang diinginkan oleh PSG.

Kini pasca kegagalannya pindah ke Atletico, Tuchel mengklaim Cavani jauh lebih kuat lantaran bisa sepenuhnya fokus membela PSG usai mendapatkan kepastian terkait status transfernya tersebut. Bahkan pada saat PSG meraih kemenangan 4-2 atas Lyon, Cavani yang masuk sebagai pengganti berhasil mencetak gol terakhir bagi timnya meski baru masuk selama tiga menit.

"Setiap kali tampil di semua kompetisi, itu hal yang bagus. Kami membutuhkan semua pemain dan saya selalu mengatakan hal itu," ujar Tuchel dilansir dari Goal International.

"Anda bisa melihat bahwa Edi [Cavani] saat ini terlihat lebih kuat dalam setiap sesi latihan karena statusnya kini telah jelas usai mercato. Dan dia sudah terlihat seperti itu dalam beberapa hari terakhir."

"Dia masuk dengan cara yang baik dalam pertandingan tadi, dan dia berhasil mencetak gol penting. Ini sangat bagus bagi dia dan tentu saja bagi kami karena tim ini membutuhkan semua pemain yang berpengalaman serta kualitas seperti Edi. Mereka saat ini tengah berada dalam kondisi yang sempurna, dan itu bagus," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tuchel-cavani-makin-kuat-usai-gagal-pindah-ke-klub-lain
1050  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini