Tonali Ungkap Luapan Emosinya Usai Milan Menang Susah-payah Atas Sampdoria

Penulis: Nur Afifah
Minggu 11 Sep 2022, 23:13 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sandro Tonali mengungkapkan apa yang ia rasakan usai meraih kemenangan 2-1 dalam pertandingan sulit kontra Sampdoria di Marassi Minggu (11/9) dini hari tadi.

Tonali merupakan salah satu pemain kunci dalam kemenangan Rossoneri atas Il Samp dengan bertarung hingga akhir. Laga tersebut memang berbeda, tetapi sekaligus menjadi tanda kekuatan tak terbatas klub sebagaimana yang dikemukakan oleh sang gelandang.

Milan mengawali laga dengan baik dan membuka skor melalui Junior Messias setelah enam menit pertandingan berjalan. Skor seharusnya bisa semakin besar, tetapi kedudukan masih 1-0 hingga wasit meniup peluit tanda turun minum.

Kendati demikian, hanya beberapa menit memasuki babak kedua, Rafael Leao diusir wasit dan Rossoneri dipaksa bekerja keras sebelum akhirnya meraih kemenangan. Tonali pun berbicara kepada DAZN selepas pertandingan mengenai perjuangan timnya melawan Sampdoria.

"Pertandingan hari ini memberi Anda energi yang luar biasa. Lebih baik menang seperti ini, saya senang karena kami memberikan segalanya di lapangan dan memainkan permainan yang hebat," ujarnya.

"Ada permainan-permainan kotor. Pada babak kedua, kami memiliki lebih sedikit umpan presisi ketimbang yang kami lakukan dalam dua tahun terakhir, tetapi bagaimanapun kami bisa menang. Jika kami bisa menang dalam kondisi seperti ini, kami bisa melangkah lebih jauh."

Masih perlu dilihat apakah gelandang 21 tahun tersebut akan bermain sejak menit awal pada duel Liga Champions Milan tengah pekan depan. Ia mungkin perlu istrirahat, tetapi setiap pemain klub yang lain pun demikian menyusul padatnya jadwal pertandingan yang mereka jalani.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tonali-ungkap-luapan-emosinya-usai-milan-menang-susah-payah-atas-sampdoria
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini