Tonali Angkat Bicara Soal Debutnya di Serie A Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 22 Sep 2020, 15:00 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Rerkrutan anyar AC Milan Sandro Tonali angkat bicara mengenai debut manisnya bersama klub di Serie A pada giornata pembuka kontra Bologna Selasa (22/9) dini hari nanti.

Setelah didatangkan dari Brescia dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian awal bulan ini, Tonali mencatat debut kompetitifnya bersama Rossoneri dalam kemenangan 2-0 mereka atas Shamrock Rovers di Dublin pekan lalu.

Gelandang 20 tahun tersebut lantas diberi sedikit lebih banyak waktu untuk menunjukkan kualitasnya dengan masuk saat pertandingan perdana di Serie A melawan Bologna tersisa kurang dari 20 menit, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 Milan di San Siro.

Tonali pun diwawancarai oleh MilanTV pada akhir pertandingan dan berbicara mengenai perasaannya bertanding di liga dengan mengenakan seragam klub masa kecilnya.

"Bermain di sini, di San Siro selalu indah, stadion yang telah mencatat sejarah sepak bola dan selalu penuh emosi. Kami mendengar fans, meskipun hanya sedikit," ujarnya.

"Kami pastinya sudah memikirkan mengenai pertandingan berikutnya, kami ingin membangun sebongkah demi sebongkah. Saya pastinya akan mengingat momen ini seperti yang seharusnya, tetapi dengan kepala kami sudah di pertandingan berikutnya."

Wonderkid Italia tersebut tentu berharap bisa segera melakoni debutnya sebagai starter bersama Il Diavolo, mungkin putaran ketiga kualifikasi Liga Europa tengah pekan ini melawan Bodo/Glimt atau pada giornata kedua Serie A saat mereka melawat ke kandang Crotone.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Bologna, Serie A

3162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini