Thomas Meunier: PSG Berhasil Memanfaatkan Kesalahan Lyon

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 08:47 WIB
Thomas Meunier: PSG Berhasil Memanfaatkan Kesalahan Lyon

Thomas Meunier (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, menilai kemenangan yang diraih oleh timnya karena mereka berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan Lyon. Namun Meunier juga tak menampik PSG melakukan kesalahan di awal babak kedua yang membuat tim lawan mampu mencetak dua gol.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan 4-2 pada lanjutan journee ke-24 Ligue 1 saat menjamu Lyon di Parc des Princes, Senin (10/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Les Parisiens mampu unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Angel Di Maria, Kylian Mbappe, dan gol bunuh diri Fernando Marcal. Namun karena lengah dan terlalu santai membuat Martien Terrier dan Moussa Dembele mampu membobol gawang mereka dalam waktu tujuh menit saja. Namun PSG berhasil mengunci kemenangan usai Edinson Cavani mencetak gol terakhir timnya 11 menit jelang laga bubar.

Menanggapi kemenangan timnya di laga tersebut, Meunier memuji performa apik PSG di sepanjang babak pertama. Namun Meunier juga menyayangkan kecerobohan yang dilakukan oleh timnya yang membuat Lyon berhasil mencetak dua gol. Bek sayap asal Belgia itu juga menyebut kesalahan tim tamu yang bermain terlalu terbuka berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh lini depan timnya.

"Kami berhasil tampil di babak pertama dengan penuh ketenangan. Namun di babak kedua, kami sedikit santai dan membuat tim lawan mencetak dua gol. Namun pada akhirnya kami berhasil meraih kemenangan atas Lyon yang tampil sangat baik," ujar Meunier dilansir dari laman resmi PSG.

"Lyon bermain cukup agresif sehingga mereka meninggalkan ruang di lini belakang. Bahkan melihat dengan jelas celah sebelum Kylian berhasil mencetak gol."

Pada kesempatan yang sama, Meunier juga mengomentari terkait gol yang dicetak oleh Edinson Cavani yang membuatnya kini telah mengoleksi 199 gol sepanjang kariernya bersama PSG.

"Edi mencetak 199 gol dan itu sensasional. Saya hanya berharap dia bisa segera mencapai 200 gol sehingga dia akan membawa kami semua untuk makan-makan," tutup Meunier.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Olympique Lyon, Ligue 1

349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini