Thibaut Courtois Alami Cedera, Berdampak ke Lunin dan Kepa

Penulis: Senja Hanan
Jumat 22 Mar 2024, 10:56 WIB
Thibaut Courtois Alami Cedera, Berdampak ke Lunin dan Kepa

Thibaut Courtois Alami Cedera, Berdampak ke Lunin dan Kepa

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tepat ketika para penggemar Real Madrid menantikan kembalinya malaikat pelindung mereka dari cedera ACL, harapan mereka pupus ketika Thibaut Courtois menderita cedera lutut baru, memaksanya meninggalkan latihan sambil menangis.

Kiper asal Belgia itu baru beberapa hari lalu mengalami robekan meniskus di lutut kanannya. Meski tes menunjukkan bahwa cederanya tidak seserius yang dikhawatirkan, Courtois terpaksa menjalani operasi sekali lagi dan menghabiskan sisa musim ini dengan menepi.

Dengan Courtois resmi absen musim ini, tanggung jawab ada pada penggantinya Kepa Arrizabalaga dan Andriy Lunin untuk mengambil tanggung jawab menutup musim dengan baik.

Sekarang, menurut Jorge Picón, dua rekan satu tim yang paling terluka akibat cedera Thibaut Courtois adalah 'saingannya' di bawah mistar gawang – Kepa dan Lunin.

Menurut laporan tersebut, Kepa sangat memperhatikan kabar tersebut. Meskipun merupakan pesaing langsung dalam skuad, hanya sedikit yang memahami rasa sakit yang dialami Courtois lebih baik daripada seseorang yang memiliki posisi yang sama.

Demikian pula, Lunin mengetahuinya setelah turun dari pesawat, dan orang Ukraina itu sama-sama putus asa setelah mendengar berita tersebut. Laporan tersebut selanjutnya menambahkan bahwa selama masa pemulihan Courtois, keduanya merasa sangat dekat dengannya.

Pemenang Liga Champions berusia 31 tahun ini cukup dekat dengan kedua rekan satu timnya selama beberapa bulan terakhir, dan menjadi penasihat bagi mereka masing-masing. Mantan pemain Chelsea itu memberikan kata-kata penyemangat kepada Kepa ketika ia duduk di bangku cadangan dan kepada Lunin di awal musim. Dan meski pemain Belgia itu tidak bisa bermain, Courtois tetap menjadi salah satu pemimpin moral dan etika di ruang ganti.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Kepa Arrizabalaga, Andriy Lunin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-alami-cedera-berdampak-ke-lunin-dan-kepa
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini