Andriy Lunin: Real Madrid Bersiap untuk Kalahkan Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 21:58 WIB
Andriy Lunin: Real Madrid Bersiap untuk Kalahkan Barcelona

Andriy Lunin: Real Madrid Bersiap untuk Kalahkan Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Andriy Lunin menjadi protagonis utama Real Madrid dalam kemenangan tipis klub atas Manchester City di perempat final Liga Champions UEFA. Dia akan menjadi fokus sekali lagi saat Real Madrid bersiap untuk pertemuan penting lainnya melawan Barcelona.

Berbicara menjelang pertandingan penting ini, Lunin berbicara tentang bagaimana Real Madrid akan mengakhiri perburuan gelar jika mereka bisa meraih kemenangan atas Barca.

“Jelas bahwa El Clasico adalah pertandingan yang sangat penting. Kami semua paham bahwa kemenangan hari Minggu ini hampir bisa menyelesaikan Liga,” kata Andriy Lunin kepada TVE (h/t Mundo Deportivo).

“Kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk meraih tiga poin, yang mana itu sangat penting.”

Real Madrid memang menuju pertandingan ini dengan keunggulan delapan poin atas Barcelona di tabel liga. Kemenangan malam ini dapat membantu mereka memperlebar selisih menjadi 11 poin, yang secara efektif membuat Barca tersingkir dari perburuan gelar. Real Madrid telah mencapai rekor luar biasa melawan Barcelona akhir-akhir ini. Namun Lunin yakin pertemuan di masa lalu tidak penting dalam El Clasico.

“Dalam pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona, hal-hal yang telah terjadi dilupakan dan semua orang berkonsentrasi,” tambah pemain asal Ukraina itu.

Lunin melanjutkan dengan berbicara tentang jadwal Real Madrid yang sangat melelahkan, dengan raksasa Spanyol itu datang setelah pertemuan 120 menit melawan Man City.

“Memang benar bahwa masa-masa terakhir musim ini sangat menuntut. Tim bermain 120 menit di Manchester, senang sekali bisa menderita dan mengatasi kesulitan. Sekarang kami punya Barca di rumah, dengan orang-orang kami dan kami tidak punya pilihan selain memberikan segalanya untuk menang,” katanya.

Lunin juga berbicara tentang selebrasinya yang santai setelah aksi heroiknya dalam mengeksekusi penalti melawan Man City, dan menambahkan, “Saya adalah orang yang pendiam dan agak pemalu, namun dalam diri saya, saya memiliki kegembiraan yang luar biasa. Saya sudah mengatakan setelah pertandingan bahwa saya adalah orang paling bahagia di dunia.”

Terakhir, sang kiper ditanya tentang masa depannya di Real Madrid, dengan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu akan berakhir pada tahun 2025. “Real Madrid telah menjadi impian sejak saya masih kecil, namun sekarang adalah waktunya untuk memainkan pertandingan-pertandingan terpenting musim ini dan kami harus fokus karena kami harus mendapatkan hasil terbaik dari sisa yang kami miliki. Nanti kita bicara soal surat-suratnya (kontrak) dan lain-lain,” tutupnya.

Artikel Tag: El Clasico, Real Madrid, Andriy Lunin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andriy-lunin-real-madrid-bersiap-untuk-kalahkan-barcelona
344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini