Thibaut Courtois Merespons Komplain Barcelona Setelaj Kekalajan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 14:30 WIB
Thibaut Courtois Merespons Komplain Barcelona Setelaj Kekalajan

Thibaut Courtois Merespons Komplain Barcelona Setelaj Kekalajan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kiper andalan Real Madrid, Thibaut Courtois erespons komplain Barcelona setelah laga El Clasico

Menyusul kemenangan 3-2 atas Barcelona pada Minggu malam, Real Madrid masih memegang gelar La Liga karena mereka telah membuka keunggulan 11 poin dengan enam pertandingan tersisa.

Kemenangan Clasico, bagaimanapun, membawa beberapa kontroversi karena Barcelona tidak puas dengan keputusan wasit pada malam itu. Juara liga saat ini tidak senang dengan penalti yang diberikan atas pelanggaran Pau Cubarsi terhadap Lucas Vazquez dan juga meminta kartu merah untuk Eduardo Camavinga karena pelanggaran terhadap Lamine Yamal.

Namun protes terbesar terjadi seputar gol Lamine Yamal yang dianulir dan presiden Barcelona Joan Laporta bahkan mengatakan bahwa mereka mungkin akan mendorong pertandingan ulang. Para pemain dan staf Real Madrid belum tertarik dengan semua kebisingan seputar wasit dan panggilan VAR dari El Clasico pada hari Minggu.

Namun, kiper pilihan pertama Thibaut Courtois, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera, ditanya tentang pendapatnya mengenai keluhan Barcelona mengenai pertandingan tersebut hari ini.

“Saya tidak akan membahasnya, hal ini sangat mudah dilihat dengan teknologi,” katanya kepada El Golazo de Gol.

Setelah mengalami cedera baru bulan lalu setelah pulih dari cedera ACL, Courtois mengejutkan semua orang dengan kembali berlatih bersama grup minggu lalu. Meski pemulihannya berjalan baik, pemain asal Belgia itu menegaskan bahwa dia tidak terburu-buru untuk kembali ke lapangan dan senang melihat penampilan Andriy Lunin.

"Sedikit demi sedikit. Saya melihat Lunin dengan sangat baik, jadi tidak perlu terburu-buru. Ketika saya merasa baik, saya akan lihat kapan saya bisa bermain,” jelasnya.

Pada prinsipnya, Courtois diperkirakan tidak akan bermain lagi musim ini dan hanya akan kembali bermain setelah musim baru dimulai.

Artikel Tag: El Clasico, Thibaut Courtois, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thibaut-courtois-merespons-komplain-barcelona-setelaj-kekalajan
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini