Carlo Ancelotti Kondisi Terbaru Thibaut Courtois

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Apr 2024, 22:06 WIB
Carlo Ancelotti Kondisi Terbaru Thibaut Courtois

Carlo Ancelotti Kondisi Terbaru Thibaut Courtois

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengejutkan media dengan mengungkapkan bahwa Thibaut Courtois bisa kembali beraksi paling cepat minggu depan.

Kiper asal Belgia ini harus absen selama sisa musim ini karena cedera meniskus di lututnya, namun ia telah pulih dalam waktu dua kali lebih cepat. Courtois diyakini akan absen selama sisa musim ini, dengan diagnosis awal adalah 6 minggu hingga 3 bulan setelah operasi. Itu adalah cedera yang dideritanya dalam perjalanan kembali ke kebugaran akibat robekan ligamen anterior beberapa hari sebelum musim dimulai. Pemain berusia 31 tahun itu bisa kembali hanya sebulan atau lebih setelah cederanya.

“Saya harus memikirkan matang-matang tentang susunan pemain. Keausannya sangat signifikan. Saya harus memikirkan banyak hal. Saya juga harus mengatakan bahwa Courtois baik-baik saja, saya pikir dia akan tersedia minggu depan. Dia bisa bermain melawan Cadiz," kata Carlo Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu kemudian mengonfirmasi bahwa Arda Guler bisa mendapatkan menit bermain melawan Real Sociedad pada Jumat malam, dan dia juga bisa menjadi starter bagi Eder Militao. “Dia sudah membaik, dia masih belum 100. Bisa saja [dia menjadi starter]. Dan mungkin juga tidak.”

Sementara itu Jude Bellingham dan Rodrygo Goes sama-sama absen latihan pada hari Kamis, memicu kekhawatiran, dengan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich kini tinggal kurang dari seminggu lagi.

Mendy mengalami kelelahan otot sejak pertandingan melawan Manchester City, yang menyebabkan dia absen di El Clasico, tetapi diperkirakan akan kembali melawan Bayern. Hanya David Alaba dan Courtois yang diperkirakan akan absen melawan Bayern, sementara tim yang banyak dirotasi diperkirakan akan absen melawan Real Sociedad di Anoeta.

Artikel Tag: Thibaut Courtois, Real Madrid, Carlo Ancelotti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carlo-ancelotti-kondisi-terbaru-thibaut-courtois
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini