Real Madrid Memprioritaskan Pembaruan Vazquez dan Lunin

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 09:49 WIB
Real Madrid Memprioritaskan Pembaruan Vazquez dan Lunin

Real Madrid Memprioritaskan Pembaruan Vazquez dan Lunin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Baru saja meraih kemenangan tipis atas Barcelona pada akhir pekan lalu, Real Madrid kini menjadi favorit untuk mengamankan gelar liga musim ini.

Itu berarti klub tidak hanya bisa fokus pada Liga Champions tetapi juga memulai persiapan mereka untuk musim depan. Salah satu prioritas utama Real Madrid adalah mengamankan masa depan para pemain veteran mereka, seperti Toni Kroos, Lucas Vazquez, Luka Modric dan Nacho. Kroos kemungkinan akan memperbarui kontraknya untuk musim berikutnya sedangkan Nacho dan Modric mungkin akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim.

Dengan prospek kepergian Nacho dan Modric yang semakin besar, Los Blancoskini meningkatkan upaya mereka untuk memperbarui kontrak pemain veteran mereka lainnya, Lucas Vazquez.

Hal ini menurut Mundo Deportivo menunjukkan bahwa Los Blancos menganggap pembaruan kontrak Vazquez sangat ‘mendesak’, karena mengetahui bahwa bek serba bisa ini dapat terus memainkan peran kunci bagi klub di masa depan.

Kontrak Vazquez saat ini di Bernabeu akan berakhir pada akhir musim. Meskipun pemain berusia 32 tahun ini lebih memilih untuk melanjutkan setidaknya satu tahun lagi, dia belum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

Selain Vazquez, Los Blancos juga ingin segera menyelesaikan situasi kontrak Andriy Lunin. Pemain internasional Ukraina itu menjadi pahlawan Los Blancos dalam kemenangan tipis mereka atas Manchester City di Liga Champions.

Secara keseluruhan musim ini, Lunin tampil luar biasa, menggantikan Thibaut Courtois yang cedera. Namun, dengan kemungkinan besar Courtois akan mendapatkan kembali posisinya sebagai kiper nomor satu musim depan, banyak yang memperkirakan Lunin akan pindah dan mencari tantangan baru di tempat lain.

Namun Real Madrid bertekad meyakinkan Lunin untuk memperpanjang karirnya di ibu kota Spanyol. Namun Los Blancos bersiap menghadapi negosiasi yang sulit dengan agen baru Lunin, Jorge Mendes.

Artikel Tag: Real Madrid, Lucas Vazquez, Andriy Lunin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-memprioritaskan-pembaruan-vazquez-dan-lunin
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini