Tetap Jadi Masa Depan Milan, Maldini dan Massara Segera Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Mei 2022, 20:36 WIB
Ricky Massara dan Paolo Maldini

Ricky Massara dan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan akan memperpanjang kontrak mereka bersama AC Milan mengingat keduanya merupakan masa depan klub.

Menyusul spekulasi bahwa Rossoneri akan segera diakuisisi oleh salah satu di antara Investcorp atau RedBird Capital, ada pula kisah-kisah yang menjadi perhatian mengenai masa depan manajemen saat ini.

La Repubblica menuliskan bagaimana fakta Il Diavolo tengah bersaing memperebutkan Scudetto merupakan hasil dari kerja keras Stefano Pioli, staffnya, dan seluruh skuat. Akan tetapi, pencapaian tersebut juga berkat peran besar direktur teknis Maldini dan direktur olahraga Massara.

Dalam beberapa pekan terakhir, telah ada banyak desas-desus mengenai penjualan klub dan bursa transfer, namun mengingat kontrak kedua direktur tersebut saat ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang, beberapa langkah perlu dilakukan untuk mengamankan masa depan mereka.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa mantan kapten Rossoneri ternyata sudah mencapai kesepakatan dengan CEO Ivan Gazidis dan Elliott, bersama Gordon Singer yang menghadiri pertandingan melawan Atalanta di San Siro akhir pekan lalu, untuk memperbaharui kontraknya.

Mantan direktur AS Roma yang merupakan tangan kanannya juga akan tetap di Milan mengingat keduanya tak diragukan lagi akan mendapatkan lebih dari perpanjangan kontrak yang memang layak mereka peroleh atas kinerja luar biasa dalam membantu klub mampu kembali bersaing memperebutkan Scudetto, sesuatu yang belum pernah terjadi selama satu dekade ini.

Artikel Tag: Maldini, Massara, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tetap-jadi-masa-depan-milan-maldini-dan-massara-segera-perpanjang-kontrak
1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini