banner babe

Terus Menuai Kecaman, Neymar: Saya Bukan Manusia Super!

Penulis: Demos Why
Senin 15 Jul 2019, 08:49 WIB
Terus Menuai Kecaman, Neymar: Saya Bukan Manusia Super!

Neymar (Foto: Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Prancis: Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, akhirnya buka suara untuk menanggapi semua kecaman yang ditujukan kepadanya belakangan ini. Neymar lantas menyebut dirinya bukanlah manusia super yang bisa terus menerus menghadapi tekanan.

Neymar sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari Barceona pada musim panas 2017. Namun semenjak merumput di Parc des Princes, bintang asal Brasil itu justru malah diwartakan tak betah dan ingin kembali memperkuat Barca.

Bahkan kabar keinginan Neymar untuk kembali berseragam Blaugrana semakin menguat di musim panas tahun ini usai dirinya ketahuan mangkir dari latihan perdana Les Parisiens jelang musim baru. Saking geramnya dengan sikap Neymar, Leonardo yang menjabat sebagai direktur olahraga PSG sampai menyatakan bahwa pihaknya telah membuka peluang untuk melepas sang pemain ke klub lain asalkan tawaran yang datang sesuai dengan keinginan mereka.

Ditengah segala kecaman yang terus dia terima, Neymar lantas menegaskan bahwa dia telah berusaha untuk bersikap sebaik mungkin selama memperkuat PSG. Namun pemain berusia 27 tahun itu mengaku tak mudah melakukannya jika terus-terusan mendapatkan tekanan.

"Saya bukan superhero atau teladan yang sempurna. Saya juga mengalami saat-saat buruk. Kadang saya ingin pulang dan bersembunyi, demi bisa tinggal bersama teman dan keluarga saya," ujar Neymar dilansir dari Sportskeeda.

"Saya bukan pahlawan super yang bisa menghadapi semua tekanan di dunia, tetapi saya berusaha karena saya tahu akan kemampuan saya. Bukan hanya untuk keluarga dan anak saya, melainkan juga untuk sebagian besar anak-anak yang ada di sini."

"Saya tahu saya memiliki tanggung jawab besar dan saya ingin bertindak sebaik mungkin. Selalu jujur, itu yang paling penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar, Paris Saint-Germain, Barcelona

1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini