Ternyata Ini Alasan Bayern Munich Urung Datangkan Darwin Nunez

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Jun 2022, 14:00 WIB
Bayern Munich

Darwin Nunez (Sumber: Carlos Rodrigues/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker internasional Uruguay, Darwin Nunez, kini hampir menyelesaikan transfer dari Benfica ke Liverpool dengan biaya mencapai angka 100 juta euro termasuk dengan bonus. Sebelum menuju ke si Merah dengan kontrak selama enam tahun atau hingga musim panas 2026, ternyata Bayern Munich juga sempat mengincar Nunez, seperti yang diklaim oleh Bild.

Dikatakan oleh Bild bahwa direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, bahkan sempat menjadikan Darwin Nunez sebagai daftar pemain incaran utama. Namun, setelah beberapa diskusi antara staf Bayern dengan tim pelatih, akhirnya diputuskan bahwa striker berusia 22 tahun itu tidak akan cocok dengan gaya permainan klub di bawah besutan Julian Nagelsmann.

Tak hanya itu, uang 100 juta euro yang dihabiskan Liverpool untuk Nunez juga tidak bisa ditiru oleh Bayern, karena mereka telah berpegang teguh pada prinsip untuk tidak mendatangkan satu pemain dengan biaya sebesar itu. Keberhasilan Nunez mencetak 34 gol dan menyumbang empat assists dari 41 penampilannya bersama Benfica memang membuatnya menjadi incaran banyak klub, dan membuat klub raksasa Portugal itu mematoknya dengan biaya transfer yang sangat mahal.

Kini, Bayern Munich akan berfokus untuk mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool. Selain memang keinginannya untuk hengkang, kedatangan Nunez ke Anfield juga membuat peluang Sadio Mane untuk pergi pada musim panas 2022 kali ini semakin kuat. Akan tetapi, hingga kini Die Bavarian masih belum menemukan kesepakatan harga transfer dengan Liverpool, dan mereka baru saja dilaporkan mengirimkan tawaran ketiga untuk pemain asal Senegal tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Darwin Nunez, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ternyata-ini-alasan-bayern-munich-urung-datangkan-darwin-nunez
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini