Teddy Komunikasi Dengan Petinggi LIB, Tetap Belum Dapat Kepastian Liga

Penulis: M. Aldi
Jumat 08 Jan 2021, 19:30 WIB
Teddy Tjahjono, Direktur Persib

Teddy Tjahjono

Berita Liga 1 Indonesia : Spekulasi soal masa depan liga Indonesia datang silih berganti. Terbaru adalah ada kabar kompetisi akan mulai bergulir pada Juni 2021. Tapi Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib belum menerima kabar itu.

Kabar yang paling santer memang masih pada rencana untuk menggulirkan kompetisi pada bulan Februari. Tapi beberapa hari ke belakang ada rumor liga baru bergulir pada bulan keenam tahun 2021.

Teddy mengatakan sampai saat ini masih belum ada informasi yang pasti soal kelanjutan liga yang sudah terhenti lebih dari sembilan bulan karena pandemi covid-19. Bahkan dirinya baru-baru ini berkomunikasi dengan petinggi PT. LIB dan informasi yang didapat belum ada kejelasan apapun.

"Belum dengar kalau itu malah, saya telepon ke LIB itu tanggal 4 hari Senin, dia bilang belum ada keputusan apapun. Sudah ketemu Polri tapi masih belum ada keputusan, kabarnya minggu ini ada keputusan," kata Teddy saat diwawancara.

Bos Persib Bandung ini menegaskan pihaknya masih belum akan mengumpulkan pemain untuk berlatih. Selama dari PSSI dan PT. LIB belum memberi keputusan soal kapan kelanjutan kompetisi. Saat ini pemain masih diberi kebebasan berada di kampung halaman masing-masing.

"Sampai sekarang kan ini tim belum kita kumpulkan karena ketidakjelasan kapan mulai liga masalahnya. Ya kamu tahu persiapan seperti itu butuh waktu paling ga enam minggu, kalau sekarang belum ada kabar kita belum berani ngumpulin pemain," ujar pria berkacamata ini.

Lebih lanjut, Teddy juga mengatakan bahwa seluruh pemain masih terikat kontrak dengan klub. "Belum ada habisnya, ga bisa mutusin apa-apa sebelum ada keputusan apapun," jelas pria yang juga gemar dengan olahraga basket itu.

Sempat dikabarkan bahwa ada 15 pemain Persib yang ikatan kerjasamanya habis dengan klub pada 31 Desember lalu. Dia menegaskan saat ini semua masih memiliki kontrak bersama Maung Bandung setidaknya hingga Februari 2021.

"Engga, kabar dari mana itu. Kabarnya dari transfermaket ya itu. Berita dari mana Kontrak pemain masih ada kok. Jadi kemarin pemain yang selesai Desember itu kita diperpanjang sampai Februari karena dengan latar belakang bahwa kompetisi akan selesai di Februari," tukasnya.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Persib

462  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini