Tawaran Tottenham Untuk Rekrut Zaniolo Telah Ditolak AS Roma

Penulis: Vina Enza
Rabu 10 Agu 2022, 06:28 WIB
Striker incaran Tottenham

Nicolo Zaniolo (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tawaran Tottenham untuk meminjam Nicolo Zaniolo dengan kewajiban membeli senilai 20 Juta Paund kabarnya telah ditolak oleh AS Roma. Antonio Conte masih berusaha menambahkan pemain baru dalam skuatnya dengan melepas para pemain yang sudah tidak lagi dibutuhkan musim ini.

AS Roma dikabarkan telah menolak pendekatan yang dilakukan oleh Tottenham untuk mendapatkan servis Nicolo Zaniolo. Klub London utara tersebut dikabarkan ingin merekrut Zaniolo karena mereka akan melepas salah satu pemain yang tidak dibutuhkan lagi dalam skuat mereka, Giovani Lo Celso.

Menurut kabar yang dilansir The Times, Spurs telah melakukan langkah maju dalam perburuan mereka terhadap pemain internasional Italia tersebut dengan mengajukan tawaran untuk meminjam servisnya dengan kewajiban untuk membelinya senilai 20 Juta Paund (sekitar Rp. 400 Miliar), dan telah ditolak oleh Giallorossi.

Zaniolo merupakan salah satu pemain yang dinilai tinggi di Serie A saat ini dan nampaknya masih membutuhkan usaha yang lebih banyak lagi bagi The Lilywhites untuk bisa membawanya keluar dari ibukota Italia.

Meski mengalami beberapa cedera yang cukup parah dalam beberapa tahun terakhir termasuk ACL di Januari 2020 lalu, Zaniolo tetap menunjukkan penampilan impresif musim lalu dan menandai musimnya dengan mencetak gol kemenangan di final Liga Konfrensi Eropa saat Roma mengalahkan Feyenoord.

Kehadirannya sangat penting di Roma tapi sang pemain tidak menyepakati kontrak baru yang ditawarkan oleh pihak klub guna memperpanjang masa baktinya hingga setelah 2024 hingga membuat klub ibukota Italia tersebut kemudian mendengarkan tawaran untuk sang pemain.

Awal bulan ini pihak klub dikabarkan akan mendengarkan tawaran yang nilainya di atas 42 Juta Paund, dan Juventus sebelumnya menjadi favorit untuk mendapatkan kontraknya. Akan tetapi minat mereka telah mereda dalam beberapa pekan terakhir sehingga memberi kesempatan bagi The Lilywhites untuk mengamankan servis pemain 23 tahun.

Selain menolak perpanjangan kontrak, kedatangan Paulo Dybala dengan bebas transfer dari Juventus kabarnya membuat perubahan pada kehadiran Zaniolo dalam tim Serigala ibukota.

Artikel Tag: Tottenham, Nicolo Zaniolo, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tawaran-tottenham-untuk-rekrut-zaniolo-telah-ditolak-as-roma
828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini