banner babe

Target Persib Saat Jamu Persebaya di Pulau Dewata: Menang!

Penulis: M. Aldi
Rabu 16 Okt 2019, 16:30 WIB
Target Persib Saat Jamu Persebaya di Pulau Dewata: Menang!

Omid Nazari

Berita Liga 1 Indonesia : Kemenangan jadi target mutlak skuat Maung Bandung ketika menghadapi Persebaya Surabaya. Tiga poin wajib dikantongi untuk terus memperbaiki posisi di klasemen serta menjaga mentalitas bertanding pemain.

Omid Nazari menegaskan dirinya tak mau Persib tergelincir di laga ini. Meskipun Persib harus bermain di laga kandang rasa tandang lantaran menjamu lawannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, namun dia tetap optimis.

"Iya, kami selalu bermain untuk mendapatkan tiga angka, kami selalu ingin memenangkan pertandingan tentunya, itu adalah targetnya," kata Nazari ketika diwawancara sebelum bertolak ke Bali.

Pemain bernomor punggung 91 itu pun sudah mempunyai gambaran soal peta kekuatan tim lawan. Nazari mengakui Persebaya adalah tim yang terbilang tangguh jika dilihat dari materi pemainnya. Ada banyak pemain berkualitas di sana.

Menurutnya Persib harus bermain penuh determinasi dan disiplin terhadap taktik jika ingin memetik poin penuh. "Mereka tim yang bagus dan kami harus bekerja keras, mengikuti taktik dan juga memberikan yang terbaik," lanjut dia.

Dia juga mengaku sudah dalam kondisi prima untuk mengisi satu tempat di starting eleven. Tidak ada masalah soal kebugarannya meski sebelumnya sempat mengalami cedera mata ketika bermain melawan Madura United.

Proses pemulihan cederanya berjalan mulus dan dia juga sudah aktif berlatih satu pekan ke belakang. "Sekarang kondisi saya sudah lebih baik, sudah mulai pulih dan saya juga sudah ikut berlatih," jelasnya.

Nasib Nazari sendiri terbilang nahas karena beberapa kali dia mendapat musibah. Pernah pelipisnya terkena lemparan baru oleh oknum suporter. Lalu hantaman kaki Syahrian Abimanyu juga tak terelakan dan memaksa dia tumbang.

Namun demikian tak ada rasa trauma dari Nazari dan dia paham bahwa semua itu resiko sebagai pesepakbola. "Trauma? Tidak ada. Saya baik-baik saja, karena ini sepakbola, itu hal yang biasa dalam sepakbola," tukasnya.

Artikel Tag: Omid Nazari, Persib, persebaya

1119  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini