Tare Bocorkan Aktivitas Lazio di Bursa Transfer Januari ini

Penulis: Vina Enza
Jumat 04 Jan 2019, 07:06 WIB
Tare Bocorkan Aktivitas Lazio di Bursa Transfer Januari ini

Igli Tare ungkap aktivitas Lazio di bursa transfer Januari ini (foto:tuttobologna)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olah raga Lazio, Igli Tare mengungkapkan bahwa di bursa transfer Januari ini, klubnya akan lebih melakukan aktivitas jual pemain dibandingkan mendatangkan talenta baru ke dalam skuat besutan Simone Inzaghi.

Di sela menghandiri perhelatan Globe Soccer Awards di Dubai, direktur olah raga Lazio, Igli Tare membahas bursa transfer musim dingin yang telah dibuka dan mengungkapkan apa yang akan dilakukan oleh Biancocelesti.

“Kami ingin meraih tujuan utama untuk perkembangan perusahaan, pertama dan paling penting adalah Liga Champions, karena kami telah mengusahakannya selama beberapa tahun terakhir dan kami harap kali ini adalah kesempatan kami untuk bisa sampai ke sana, banyak yang harus dipertaruhkan dan kami akan memberikan yang terbaik,” ujar Tare via Sky Italia

“Bursa transfer? Di Dubai ini saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan banyak kolega dalam beberapa hari terakhir, saya bisa mengatakan bahwa kami akan lebih banyak menjual dibandingkan merekrut pemain,”jelasnya.

Banyak kabar mengaitkan Lazio dengan pemain Milan, Diego Laxalt yang belum juga menemukan tempat nyaman di San Siro dan belakangan ini Biancocelesti juga kembali dikaitkan dengan transfer striker Club Brugge Wesley.

Sementara beberapa pemain Lazio diminati oleh klub lain, yang paling terkini adalah defender Patric yang diincar oleh klub asal Turki, Besiktas, semantara Alessandro Rossi dipastikan akan bergabung dengan Pescara untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak demi timnas Italia.

Sedangkan defender Martin Caceres yang telah lama diisukan akan hengkang nampaknya telah menemukan labuhan baru, yakni Parma yang tengah mencari tambahan pemain baru untuk membantu mereka bertahan di Serie A secepatnya, Gialloblu dikabarkan telah berkomunikasi dengan Lazio terkait transfer Caceres dan saat ini telah memasuki tahap akhir, rincian mengenai kesepakatan akan diselesaikan dalam beberapa jam ke depan, Caceres akan meneken kontrak hingga 2020 dengan Parma.

Artikel Tag: Lazio, Igli Tare, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tare-bocorkan-aktivitas-lazio-di-bursa-transfer-januari-ini
2131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini