Tanggapan Kim Jeffrey Kurniawan Terkait Penundaan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 02 Jul 2021, 04:30 WIB
Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan

Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan/foto dok PSS Sleman

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan cukup menyayangkan penundaan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 sampai dengan akhir Juli. Meski begitu, dia menilai kesehatan tetap harus dinomorsatukan. Aapalagi kasus Covid-19 terus mengalami peningkatan dalam beberapa waktu terakhir.

Sebagai pemain sepak bola profesional, dia mengaku sudah rindu untuk kembali berlaga di lapangan hijau.

"Sebenarnya cukup disayangkan. Kami sebagai pemain ya inginnya main. Tapi kembali lagi, kesehatan tetap nomor satu," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Bagi mantan pemain Persib Bandung itu, sebagai pemain dia akan tetap mengikuti arahan dari atas dan tidak bisa mengubah apapun. Meski begitu, ia melihat sisi lain dari penundaan kompetisi. Ia dan para pemain PSS Sleman punya waktu tambahan untuk memaksimalkan latihan dan memantapkan performa tim.

"Hal terpenting adalah kerja keras dan pembuktian di lapangan. Awalnya kami persiapkan untuk kick off tanggal 9 dan sekarang jadi ada waktu lagi untuk persiapan sampai tanggal 30," jelas Kim Jeffrey Kurniawan.

Meski nantinya ada perubahan program latihan, tapi baginya hal itu tak masalah. Sebagai pemain profesional ia sudah terbiasa. Begitu juga dengan para penggawa lainnya.

PSS Sleman masih akan menjalankan program seperti biasa. Tak hanya latihan rutin, tim berjuluk Super Elang Jawa itu masih akan diagendakan melakukan uji tanding agar makin siap menghadapi kompetisi akhir Juli nanti.

Sebelumnya, PSSI dan PT LIB telah mengumumkan penundaan kick off kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang semula dijadwalkan pada 9 Juli 2021 ini. Sampai kini belum ada pengumuman lebih lanjut terkait jadwal kick off terbaru.

Artikel Tag: kim jeffrey, PSS Sleman, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tanggapan-kim-jeffrey-kurniawan-terkait-penundaan-liga-1
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini