Tammy Abraham Jadi Sosok Penentu Kepindahan Maitland-Niles ke AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jan 2022, 13:10 WIB
Ainsley Maitland-Niles ternyata sempat meminta saran kepada Tammy Abraham sebelum memutuskan untuk pindah ke AS Roma di bulan Januari ini / via AS Roma Official

Ainsley Maitland-Niles ternyata sempat meminta saran kepada Tammy Abraham sebelum memutuskan untuk pindah ke AS Roma di bulan Januari ini / via AS Roma Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen Ainsley Maitland-Niles yaitu Roberto De Fanti, mengungkapkan kepada publik jika sosok Tammy Abraham memegang peranan krusial di balik kepindahan kliennya ke AS Roma Januari ini.

AS Roma resmi meminjam Ainsley Maitland-Niles dari Arsenal hingga musim 2021/22 berakhir.

Pemain asal Inggris tersebut langsung menjalani debutnya untuk Giallorossi akhir pekan lalu, saat tim serigala ibukota harus kalah tipis 3-4 dari Juventus di ajang Serie A.

Menurut Roberto De Fanti, kepindahan Maitland-Niles ke Roma datang di waktu yang sangat tepat.

Pasalnya Giallorossi memang membutuhkan sosok pemain serba-bisa dan Maitland-Niles memiliki kemampuan tersebut.

"Kesepakatan transfer ini begitu fundamental karena kebetulan Roma sedang berada di situasi yang genting," ucap De Fanti kepada Teleradiostereo.

"Apabila Ainsley mampu tampil oke di masa peminjamannya, kedua belah klub akan berbicara kembali untuk membahas transfer permanen."

"Akan tetapi untuk sekarang ini Roma tidak diberi kewajiban untuk mengubah statusnya menjadi permanen."

De Fanti kemudian melanjutkan bahwa sosok Tammy Abraham memiliki peranan penting dalam proses kepindahan Maitland-Niles ke Stadion Olimpico.

Sebelum mengiyakan tawaran dari Giallorossi, Maitland-Niles menelepon kompatriotnya asal Inggris tersebut untuk menanyakan suasana di Ibukota Italia.

"Hal pertama yang dilakukan oleh Niles saat rumor transfernya ke AS Roma mulai menyeruak adalah menelepon Tammy Abraham."

"Seketika itu juga Tammy langsung mengajaknya untuk bermain satu tim dengannya," tutup sang agen.

Artikel Tag: AS Roma, Ainsley Maitland-Niles, tammy abraham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tammy-abraham-jadi-sosok-penentu-kepindahan-maitland-niles-ke-as-roma
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini