Tak Lagi Diperlukan, Milan Bakal Lepas Castillejo dan Conti Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 15:21 WIB
Duo Milan Samu Castillejo dan Andrea Conti

Duo Milan Samu Castillejo dan Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melepas Samu Castillejo dan Andrea Conti pada jendela transfer Januari mendatang mengingat keduanya tak lagi menjadi bagian dari rencana klub.

Menurut kabar terkini dari Calciomercato, manajemen Rossoneri sudah menyusun rencana untuk bursa transfer musim dingin yang akan datang dan mereka pun ingin menemukan destinasi baru untuk dua pemain yang tak lagi masuk dalam proyek mereka.

Pemain yang dimaksud adalah duo sayap kanan Castillejo dan Conti, dua nama yang tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli dan belum memainkan satu menitpun di Serie A sejauh musim ini berjalan.

Pemain asal Italia telah kembali dari masa pinjamannya dari Parma musim panas kemarin mengingat klub yang kini bermain di Serie B tersebut tidak mengaktifkan pilihan pembelian yang mereka miliki setelah terdegradasi dari Serie A musim lalu. Sementara itu, mantan winger Villarreal sempat dikaitkan dengan isu transfer ke CSKA Moscow dan Spanyol, namun pada akhirnya tidak ada yang terealisasi.

Il Diavolo saat ini memiliki Alessandro Florenzi dan Junior Messias yang bisa mengisi dua posisi tersebut, ditambah Pierre Kalulu yang bisa bermain sebagai bek kanan sehingga bakal sulit bagi keduanya mendapatkan ruang di klub.

Milan sendiri telah berupaya melepas Castillejo dan Conti musim panas lalu, meskipun tak membuahkan hasil, dan Januari nanti manajemen kemungkinan akan sekali lagi menawarkan mereka ke klub lain.

Artikel Tag: Milan, Castillejo, Conti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-lagi-diperlukan-milan-bakal-lepas-castillejo-dan-conti-januari-ini
2042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini