Tak Dipanggil Timnas Brasil, Begini Respons Gabriel Jesus

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Sep 2022, 06:35 WIB
Striker Arsenal, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker Arsenal, Gabriel Jesus, memberikan reaksi atas keputusan Tite yang tidak memanggilnya ke timnas Brasil pada jeda internasional bulan ini. Apa katanya?

Pada jeda internasional bulan ini, Gabriel Jesus secara mengejutkan tak mendapatkan panggilan dari timnas Brasil. Keputusan Tite tersebut terbilang mengejutkan karena Jesus yang baru pindah ke Arsenal pada musim ini tampil begitu mengesankan di level klub. Sejauh ini Jesus telah mencetak 4 gol dari 7 laga di Premier League. Bahkan dirinya berhasil membantu The Gunners untuk sementara memuncaki klasemen liga.

Terkait hal tersebut, Jesus lantas memberikan komentarnya. Jesus tak mau mempermasalahkan hal itu dan mengaku tetap menghormati keputusan yang diambil oleh Tite [pelatih Brasil].

"Ada (kontak), setelah panggilan, ya. Saya sangat menghormati keputusan pelatih, saya menghormati Tite, seluruh staf," ujar Jesus kepada ESPN Brasil.

"Seperti yang saya katakan, saya orang Brasil, saya akan selalu mendukung tim. Dan saya juga menghormati pemain lain, yang memiliki banyak kualitas. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kesempatan lagi."

"Apa yang ada dalam kendali saya adalah kinerja saya. Saya akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, menyelesaikan permainan," pungkasnya.

Meski demikian, Jesus nyatanya masih memiliki peluang untuk bisa tampil di Piala Dunia 2022 mendatang. Namun dia harus bisa bersaing dengan banyak penyerang Brasil untuk masuk ke skuat seperti Neymar, Roberto Firmino, Richarlison, Vinicius Junior, Raphinha, Antony, Matheus Cunha, Rodrygo, Gabigol, hingga Gabriel Martinelli.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Arsenal, Timnas Brasil, Tite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tak-dipanggil-timnas-brasil-begini-respons-gabriel-jesus
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini