Super! Ciro Immobile Pencetak Gol Terbanyak di Serie A Pada 2018

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jan 2019, 10:05 WIB
Super! Ciro Immobile Pencetak Gol Terbanyak di Serie A Pada 2018

Ciro Immobile pencetak gol terbanyak di Serie A sepanjang 2018

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Tahun 2018 telah berakhir, namun akan selalu diingat terutama terkait prestasi striker Lazio, Ciro Immobile yang telah mencetak gol terbanyak di Serie A dibandingkan pemain lainnya dalam jangka waktu 12 bulan terakhir.

Immobile total telah mencetak 23 gol sepanjang tahun 2018, dua lebih banyak dibandingkan peringkat dua terbaik, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Sepuluh gol yang dikoleksi striker Lazio tersebut diciptakan musim ini.

Pemain internasional Italia tersebut unggul satu gol dari Icardi di musim 2018/19 ini dan tertinggal empat gol dari pencetak gol terbanyak saat ini, Cristiano Ronaldo.

Lebih jauh lagi musim 2017/18 merupakan musim gemilang bagi Immobile yang mengakhiri kompetisi Serie A dengan total torehan 29 gol, dan secara keseluruhan ia mengoleksi 42 gol termasuk di Liga Europa, Piala Super Italia dan Coppa Italia.

Akan tetapi akhir tahun ini penyerang Biancocelesti tersebut belum juga menorehkan gol dalam empat laga terakhir di Serie A, Novara dan Napoli lawan Biancocelesti akan mewaspadainya.

Empat laga tanpa gol di Serie A bukan kali pertama bagi Ciro Immobile, pernah terjadi sebelumnya bahkan lebih parah yakni kisaran November hingga Desember 2016, selama tujuh laga sang striker tanpa menorehkan satu gol pun.

Biancocelesti akan selalu bersikap positif meski sang striker bintang belum mengakhiri paceklik golnya, mengingat rekor gol Immobile terbilang luar biasa, ia telah mengoleksi 94 gol dan 2 assist dalam 171 pertandingan Serie A, 62 gol di antaranya diciptakan hanya dalam dua setengah musim memperkuat Lazio.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/super-ciro-immobile-pencetak-gol-terbanyak-di-serie-a-pada-2018
1815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini