Suarez Tanggapi Kontrak Lionel Messi Yang Bocor Ke Publik

Penulis: Vina Enza
Sabtu 06 Feb 2021, 15:53 WIB
Suarez dan lionel messi

Suarez mengaku terkejut terkait bocornya nilai kintrak baru

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez menanggapi kontrak Lionel Messi yang bocor ke publik di pekan ini. Sang striker mengaku terkejut dan tidak memahami niat jahat pelaku pembocoran tersebut.

Suarez mengomentari tentang kebocoran kontrak sahabat baiknya Lionel Messi di Barcelona. Keduanya merupakan rekan satu tim hingga musim panas lalu saat ia dipaksa hengkang dari klub dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Kepindahan pemain internasional Uruguay tersebut merupakan sebuah kerugian bagi raksasa Catalan. Atletico saat ini unggul sepuluh poin di puncak klasemen La Liga sebagian besar karena bantuan Suarez, El Pistolero memimpin daftar pencetak gol terbanyak La Liga berkat 14 gol yang disumbangkannya.

“Saya terkejut, saya tidak melihat adanya akal ataupun alasan di dalamnya, dan saya tidak mengerti bagaimana orang bisa sangat jahat untuk melakukan suatu hal yang bersifat sangat pribadi dan personal,”ujar sang striker mengenai kebocoran tersebut via El Mundo Deportivo.

“Tidak ada pemain yang berada di atas klub manapun, namun Leo telah memberikan Barcelona yang tidak ada seorang pemain pun yang pernah memberikannya pada klub lain.”

Suarez mengatakan ia belum berbicara pada Messi mengenai situasi tersebut.

“Tidak, belum sama sekali, ada empat atau lima orang yang tahu akan hal itu, kami tidak membahas hal itu.

“Sata tidak menanyakan padanya apapu tentang hal itu karena itu adalah masalah sensitif dan saya memilih untuk menghindarinya karena ia juga melakukannya saat saya mengalami saat-saat buruk.”

Los Rojiblancos akan menjamu Celta Vigo pada Senin (08/02) malam di Wanda Metropolitano sebelum bertandang ke Granada di pekan berikutnya. Mereka akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona sendiri akan bertandang ke Real Betis pada Minggu malam sebelum menghadapi Sevilla di semifinal Copa del Rey. Selanjutnya Blaugrana akan menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Artikel Tag: Suarez, Lionel Messi, Barcelona

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini