Stefan De Vrij Puji Pertahanan Rapat Inter Saat Hadapi Cagliari

Penulis: Demos Why
Senin 12 Apr 2021, 05:21 WIB
Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij.

Stefan De Vrij. (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto)

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh La Beneamata atas Cagliari di giornata ke-30 Serie A. Secara khusus De Vrij memuji pertahanan rapat timnya yang sukses mencatatkan clean sheet.

Inter Milan meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan ke-30 Serie A. Pasalnya saat menjamu Cagliari di San Siro, Minggu (11/4) petang WIB, Inter sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Matteo Darmian. Kemenangan itu sendiri menjadi yang ke-11 kalinya secara beruntun di liga serta clean sheet ke-12 di musim ini.

Mengomentari kemenangan timnya di laga itu, Stefan De Vrij memuji semangat pantang menyerah yang ditunjukkan oleh para pemain Inter. Secara khusus, bek asal Belanda itu juga memuji pertahanan rapat timnya yang sukses mencatatkan clean sheet.

"Kami tak ingin berhenti. Kami sedang bermain dengan baik dan mencatatkan rentetan kemenangan, hasil-hasil yang didapatkan pun menguntungkan kami. Kami ingin melanjutkan hal ini," ujar De Vrij kepada Inter TV.

"Terkait aspek bertahan, kami semua telah banyak berkembang, ini adalah bagian dari permainan yang melibatkan semua orang serta membuat kami lebih dekat sebagai sebuah tim."

"Kami tahu bahwa laga hari ini akan menjadi sebuah pertarungan. Pavoletti dan Joao Pedro selalu berusaha merebut bola, kami bermain dengan baik untuk tidak memberikan apa pun dan sabar ketika mencari gol."

"Kami telah membuat sebuah langkah maju yang penting, belajar untuk mengetahui momen-momen tepat dalam setiap laga. Kami tak bisa selalu bermain dengan cara yang sama, kami telah melakukan peningkatan dalam hal ini dan menjadi lebih pragmatis," pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Cagliari, Serie A

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini