Belum Diketahui Alasan Davide Calabria Diusir Keluar Lapangan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 25 Apr 2024, 07:30 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Belum diketahui alasan Theo Hernandez, Denzel Dumfries dan Davide Calabria diusir keluar lapangan di menit-menit akhir laga AC Milan vs Inter Milan.

Inter Milan berhasil meraih gelar juara Serie A untuk ke-20 kalinya pada hari Senin kemarin, setelah mengamankan kemenangan 2-1 atas rival sekota, AC Milan dalam pertandingan bertajuk derby della Madonnina.

Sempat terjadi ketegangan di menit-menit akhir dengan Theo Hernandez dan Denzel Dumfries menerima kartu merah langsung di menit 93.

Di momen tersebut, para pemain bertahan AC Milan dan Inter Milan berselisih setelah sebuah tekel dan tidak ada satu pun dari rekan setim mereka yang berhasil melerai mereka selama lebih dari satu menit.

Lebih banyak pemain yang terlibat dalam pertikaian tersebut, namun Theo dan Dumfries adalah satu-satunya pemain yang menerima kartu merah di momen tersebut.

Hanya dua menit kemudian, terjadi bentrokan lain yang melibatkan kapten Milan, Davide Calabria, yang mendorong kiper Inter, Yann Sommer, sebelum tendangan sudut untuk Rossoneri, lalu mengayunkan lengannya ke arah Davide Frattesi.

Henrikh Mkhitaryan datang untuk membela rekan setimnya, dan wasit Andrea Colombo memberikan kartu merah langsung kepada Calabria, hal yang hingga kini jadi pertanyaan besar dari banyak pundit sepakbola Italia.

Calabria dan Theo akan absen pada laga tandang berikutnya di Juventus, sementara Dumfries tidak akan tampil saat Inter menghadapi Torino di pekan depan.

Artikel Tag: Davide Calabria, Theo Hernandez, Denzel Dumfries, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-diketahui-alasan-davide-calabria-diusir-keluar-lapangan
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini