Spanyol Segrup Italia, Alvaro Morata Bikin Prediksi soal Piala Eropa 2024

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Mar 2024, 17:53 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata prediksi persaingan di Grup B Piala Eropa 2024 akan berlangsung ketat (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Alvaro Morata memberi prediksi bahwa tim yang lolos dari Grup B di Piala Eropa 2024 akan melenggang jauh di dalam kompetisi, dengan Spanyol akan bersaing dengan Italia, Kroasia, dan Albania.

Timnas Spanyol harus bersaing dengan Italia, Albania, dan Kroasia untuk mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar. Grup B menjadi salah satu grup paling neraka di Piala Eropa 2024 mendatang.

Tak ayal, Alvaro Morata meyakini bahwa tim-tim yang lolos dari grup ini akan melenggang jauh di turnamen yang akan diadakan di Jerman itu nantinya. Sebab, tim-tim yang ada di sana memiliki kekuatan yang luar biasa.

"Saya berhara Italia dan Spanyol akan lolos, dan kalau boleh saya katakan satu hal lagi. Mereka yang lolos dari grup ini akan melenggang jauh, namun itu akan berat," kata Morata, yang pernah berkarier bersama Juventus, sebagaimana wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Kroasia punya gen kompetitif. Mereka finis kedua dan ketiga di dua edisi terakhir Piala Dunia. Mereka tersingkir karena kami di Piala Eropa terakhir, namun mereka bisa saja lolos. Tahun lalu, kami mengalahkan mereka lewat penalti di Nations League," tambah striker Atletico Madrid itu.

"Albania begitu luar biasa di fase kualifikasi. Masalahnya adalah kami tidak boleh berbuat salah. Jika Anda lengah sedikit, maka Anda langsung tertekan. Namun demikian, skuat timnas Spanyol yang ini punya tim yang kuat, dan Italia memenangkan Piala Eropa berkat kekuatan tim. Itu adalah contoh yang patut diikuti."

Artikel Tag: Alvaro Morata, Timnas Spanyol, Piala Eropa 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/spanyol-segrup-italia-alvaro-morata-bikin-prediksi-soal-piala-eropa-2024
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini