Atletico Madrid Tanpa Diperkuat Alvaro Morata Kontra Alaves di Vitoria

Penulis: Vina Enza
Minggu 21 Apr 2024, 08:50 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan bertandang ke Vitoria menghadapi tuan rumah Alaves di pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Minggu (21/04) malam waktu setempat. Tim besutan Diego Simeone dipastikan tanpa diperkuat salah satu striker andalan mereka, Alvaro Morata di laga tersebut.

Alvaro Morata dipastikan akan absen di pertandingan tandang Atletico Madrid melawan Alaves di La Liga akhir pekan ini. Tim besutan Diego Simeone kembali beraksi di kompetisi domestik setelah tersingkir dari Liga Champions Selasa malam lalu dengan target utama mengamankan peringkat empat besar klasemen akhir.

Hasil imbang Athletic Club 1-1 dengan Granada telah membuka kesempatan emas bagi Los Rojiblancos untuk memperlebar keunggulan mereka di peringkat keempat. Kemenangan di Basque akan memberikan mereka keunggulan enam poin dalam perburuan zona Liga Champions. Saat ini mereka telah mengumpulkan 61 poin unggul tiga poin dari Athletic.

Akan tetapi seperti dilansir Football-Espana, Atleti akan melakoni laga tandang tersebut tanpa striker andalan, Morata yang absen di sesi latihan karena sakit. Pemain internasional Spanyol tersebut digantikan di babak kedua saat dikalahkan Borussia Dortmund dan Diego Simeone mengumumkan tidak menyertakannya dalam lawatan ke Vitoria.

Selain Morata, tidak ada pemain dengan cedera baru di tim besutan Diego Simeone, tapi Marcos Llorente akan menjalani skorsing satu laga setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya di liga musim ini di pertandingan terakhir timnya saat menang melawan Girona.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Alvaro Morata, Alaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-tanpa-diperkuat-alvaro-morata-kontra-alaves-di-vitoria
1199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini