Juventus Hidupkan Kembali Ketertarikan terhadap Alvaro Morata

Penulis: Rei Darius
Kamis 11 Apr 2024, 21:48 WIB
Alvaro Morata

Alvaro Morata kembali dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sudah mulai mempertimbangkan untuk membawa Alvaro Morata untuk periode ketiganya di klub, karena mereka membutuhkan perubahan di lini serang.

Direktur olahraga Bianconeri, Cristiano Giuntoli, diharapkan untuk mengubah skuat asuhan Massimiliano Allegri pada musim panas mendatang, agar membuat mereka bisa bersaing di Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Sekalipun sukses lolos ke Liga Champions nantinya, pelatih Massimiliano Allegri masih diharapkan meninggalkan Juventus pada musim panas mendatang, seiring dengan penurunan performa klub selama beberapa bulan terakhir.

Kabar terkini yang beredar di media mengatakan bahwa Thiago Motta akan menjadi penggantinya, dengan kesepakatan secara prinsip telah tercapai.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Alvaro Morata yang kini memperkuat Atletico Madrid kembali mernarik perhatian Juve sekali lagi, dan bisa masuk skuat lagi untuk periode ketiganya.

Si Nyonya Tua berpotensi menjual dua penyerangnya, Moise Kean dan Arkadiusz Milik, yang tidak berkontribusi dengan baik.

Sang striker asal Spanyol sudah pernah berkostum Bianconeri pada 2014 hingga 2016 dan kemudian pada 2020 hingga 2022 silam.

Meski sudah berusia 31 tahun, Morata masih menunjukkan tajinya dengan berhasil mencetak 20 gol dan tiga assist dari 42 laga di semua kompetisi yang dilakoni olehnya bersama Atletico Madrid pada musim ini.

Pada musim panas tahun lalu, Morata juga sebenarnya telah dikaitkan dengan kepulangan ke Juve, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-hidupkan-kembali-ketertarikan-terhadap-alvaro-morata
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini